Manchester United Siap Lepas Paul Pogba dengan Harga Segini

Galih Priatmojo | Muhammad Ilham Baktora
Manchester United Siap Lepas Paul Pogba dengan Harga Segini
Gelandang Manchester United (MU), Paul Pogba. [AFP/Paul Ellis]

Paul Pogba dibandrol dengan harga sebesar Rp2,7 triliun.

Suara.com - Persaingan Juventus dan Real Madrid untuk memboyong Paul Pogba di musim ini semakin panas. Si Nyonya Tua optimistis mengalahkan El Real untuk merekrut bintang Timnas Prancis itu ke Italia.

Juventus memang diketahui berhasrat untuk membawa pulang kembali mantan pemain yang dilepasnya ke Old Trafford dengan harga 89 juta poundsterling atau setara dengan Rp 1,6 triliun.

Dilansir dari Sportskeeda, Juventus berpeluang besar bisa mendatangkan Pogba musim ini. Apalagi pesaingnya, Real Madrid, koceknya baru saja terkuras usai mendatangkan Ferland Mendy, Rabu (19/6/2019) lalu.

Seperti diketahui, Madrid baru saja menggelontorkan dana sebesar 48 juta euro atau Rp 770 miliar untuk mendapatkan tanda tangan eks pemain Olympique Lyon tersebut.

Terpisah, manajemen Setan Merah telah menawarkan harga sebesar 150 juta poundsterling atau setara Rp 2,7 triliun bagi klub yang bersedia meminang Pogba di musim panas ini.

Meski banyak cacian dari para fans Setan Merah terkait konsistensinya di musim ini. Pogba setidaknya telah membukukan 16 gol dan 11 assist di 47 pertandingan bersama Manchester United.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS