Disodori Rp 637 Miliar, Madrid Lepas Llorente ke Atletico

Syaiful Rachman
Disodori Rp 637 Miliar, Madrid Lepas Llorente ke Atletico
Marcos Llorente mengikuti sesi latihan bersama Real Madrid pada akhir Mei 2018 [AFP]

Llorente meneken kontrak jangka panjang dengan Atletico.

Suara.com - Marcos Llorente dipastikan tidak lagi berseragam Real Madrid di musim 2019/20. Pemain berusia 24 tahun itu hengkang dari Santiago Bernabeu setelah Real Madrid mencapai kesepakatan dengan rival sekota, Atletico Madrid.

Atletico menebus Llorente dengan mahar sebesar 40 juta euro atau sekitar Rp 637 miliar. Kamis (20/6/2019) Llorente pun meneken kontrak berdurasi lima tahun bersama Atletico.

"Klub ingin menunjukkan dedikasi dan profesionalisme bertahun-tahun dari Llorente, sejak ia datang ke sini pada 2008," bunyi pengumuman klub Real Madrid lewat laman resminya.

Di bawah asuhan Diego Simeone, Llorente kabarnya akan mengisi posisi Rodri Hernandez yang kabarnya akan bergabung dengan jawara Liga Inggris, Manchester City.

Gelandang Real Madrid, Marcos Llorente. [@marcosllorente/Instagram]
Gelandang Real Madrid, Marcos Llorente. [@marcosllorente/Instagram]

Selain Llorente, Atletico juga telah merekrut Felipe dari FC Porto. Bahkan, Atletico juga masih mengincar pemain lain yaitu pemain muda Benfica Joao Felix.

Seperti halnya Atletico, Real Madrid juga tengah melakukan pembenahan. Madrid sangat aktif di bursa transfer musim panas tahun ini dengan mengejar sejumlah pemain papan atas.

Diantara pemain yang sudah dipastikan berseragam Los Blancos musim depan adalah Eden Hazard, Luka Jovic dan Ferland Mendy.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS