Torres: Real Madrid akan Bantu Hazard ke Level Tertinggi

Reky Kalumata
Torres: Real Madrid akan Bantu Hazard ke Level Tertinggi
Eden Hazard diperkenalkan secara resmi sebagai pemain anyar Real Madrid, Jumat (14/6/2019). [GABRIEL BOUYS / AFP]

Fernando Torres menyebut Eden Hazard pemain yang spektakuler

Suara.com - Fernando Torres menyambut baik kepindahan Eden Hazard ke Real Madrid. Torres yakin klub Real Madrid akan memberikan yang dibutuhkan oleh Hazard untuk mencapai level tertinggi.

Chelsea telah melepas Hazard, yang masih memiliki satu tahun kontraknya di Stamford Bridge, ke Madrid. Klub raksasa Spanyol tersebut memboyong pemain internasional Belgia ini dengan mahar sekitar 130 juta euro.

Hazard menjadi bagian dari rencana Zinedine Zidane untuk kembali mengangkat Real Madrid setelah musim lalu finis di posisi ketiga La Liga. Real Madrid juga telah memboyong Luka Jovic, Eder Militao, Ferland Mendy dan Rodrygo.

Torres yakin Madrid akan menawarkan mantan rekan setimnya di Chelsea panggung yang sempurna guna meningkatkan permainannya. Namun menurut pemain yang baru saja pensiun ini, Hazard juga harus punya pola pikir yang tepat bermain di Madrid .

Fernando Torres saat melakukan konferensi pers terkait keputusannya pensiun. (KAZUHIRO NOGI / AFP)
Fernando Torres saat melakukan konferensi pers terkait keputusannya pensiun. (KAZUHIRO NOGI / AFP)

"[Madrid] telah mendapatkan brand di mana setiap pemain di dunia ingin bermain di sana, dan ketika mereka memanggil para pemain, lihat itu sebagai klub tempat Anda dapat membuat sejarah," kata Torres kepada AS.

"Hazard pemain sepakbola spektakuler yang membutuhkan dorongan dari klub seperti Real Madrid untuk mencapai level yang bisa dia capai, yang dia lakukan di Chelsea dengan cepat," lanjut mantan pemain Atletico Madrid, Liverpool, Chelsea, AC Milan ini

"Masih harus dilihat apakah dia mampu mendorong dirinya sendiri untuk ingin menjadi lebih baik. Kemampuan dan kondisinya sempurna. Kadang-kadang sepertinya dia berjuang untuk menjadi lebih baik ketika saya melihat dia berlatih."

"Jelas dia bisa berada di level yang terbaik. Sekarang dia punya tahapan untuk melakukannya. Itu akan lebih tergantung pada mentalitasnya daripada sepak bolanya," pungkas Torres. (Scoresway)

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS