Beto Targetkan Tiga Poin di Markas Tira-Persikabo

Syaiful Rachman | Adie Prasetyo Nugraha
Beto Targetkan Tiga Poin di Markas Tira-Persikabo
Pesepak bola PSM Makassar M Rahmat (kanan) berebut bola dengan pesepak bola Madura United Alberto Goncalves Da Costa (kedua kanan) pada laga semi final Piala Indonesia di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (30/6/2019). Tuan rumah PSM Makassar kalahkan Madura United dengan skor 1-0 (1-0). ANTARA FOTO/Abriawan Abhe

Beto bertekad membawa pulang poin penuh dari Stadion Pakansari.

Suara.com - Bomber Madura United, Alberto Goncalves mengaku kecewa timnya gagal melaju ke final Piala Indonesia. Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Madura United gagal ke final Piala Indonesia setelah kalah produktivitas gol tandang dari PSM Makassar di babak semifinal yang berakhir dengan agregat 2-2.

Beto mengaku kecewa dengan hasil tersebut. Padahal, menurut pemain naturalisasi itu timnya bermain sangat bagus di laga tersebut.

Rasa kecewa tersebut ingin dilampiaskan Beto di pekan kedelapan Liga 1 2019 saat Madura United bertandang ke Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jumat (12/7/2019), markas Tira-Persikabo.

"Saya pikir persiapan cukp baik, jadwal memang padat, dan kita capek. Tapi, sekarang mungkin saya sudah istirahat, saya yakin besok bisa main baik," kata Beto dalam jumpa pers jelang pertandingan, Kamis (11/7/2019).

"Teman-teman juga sudah istirahat. Dan seperti coach (Dejan Antonic) bilang, kita punya tujuh hari di sini, di Piala Indonesia kita gagal, sekarang kita fokus di liga. Kita harus lihat setiap laga sebagai final," katanya menambahkan.

Beto sadar tidak mudah mengalahkan Tira-Persikabo yang sedang dalam performa bagus. Oleh karenanya, ia menganggap partai melawan Tira-Persikabo sebagai laga final.

"Kalau liga, 1-0 itu cukup, tiga poin sudah didapat. Intinya setiap laga harus dipandang sebagai final. Kesempatan kita punya pasti, karena semua pemain bagus juga bagus," jelasnya.

"Tira-Persikabo juga lawan yang bagus, dan kita juga di sini tujuan cari poin. Besok kalau bisa menang, puji Tuhan, tapi yang penting kita harus cari poin penuh," pungkasnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS