Rampungkan Transfer Lukaku, Petinggi Inter Milan Temui Manajemen Man United

Rauhanda Riyantama | Muhammad Ilham Baktora
Rampungkan Transfer Lukaku, Petinggi Inter Milan Temui Manajemen Man United
Bomber Manchester United, Romelu Lukaku. [Oli SCARFF / AFP]

Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilio, baru saja melakukan kontak dengan manajemen Setan Merah terkait transfer Romelu Lukaku.

Suara.com - Tarik ulur terkait masa depan Romelu Lukaku di Manchester United kian memanas. Kabar terbaru menyebut bahwa penyerang asal Belgia itu bakal hijrah ke salah satu raksasa Italia, Inter Milan.

Melansir dari Sportskeeda, Jumat (12/7/2019), kabar itu terkuak setelah Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilio, baru saja melakukan kontak dengan manajemen Setan Merah. Bahkan, ia telah terbang ke Inggris untuk membicarakan masalah transfer tersebut.  

Romelu Lukaku sendiri masuk dalam daftar belanja Inter Milan di bawah arahan Antonio Conte. Bahkan, geliat perburuan eks striker Everton itu sudah dilakukan kubu Nerrazzuri sejak akhir Mei lalu.

"Kami melakukan pertemuan dengan Manchester United untuk Lukaku. Itu adalah pendekatan resmi terhadap dua pihak klub. Kita lihat saja apa yang akan terjadi selanjutnya," kata Piero Ausilio.

"Semua pemain yang kami cari adalah target yang telah kami sepakati bersama Antonio Conte. Kami ingin memenuhi permintaannya dengan parameter finansial yang telah ditentukan," tambahnya.

Striker Belgia, Romelu Lukaku berlutut di akhir laga melawan Panama di Piala Dunia 2018, Senin (18/6). [AFP/Adrian Dennis]
Striker Belgia, Romelu Lukaku berlutut di akhir laga melawan Panama di Piala Dunia 2018, Senin (18/6). [AFP/Adrian Dennis]

Sejauh ini, pembicaraan transfer berlangsung lancar. Meski belum ada keputusan final, Manchester United kabarnya tengah mempertimbangkan tawaran Inter Milan untuk meminjam Lukaku selama dua musim dengan biaya mencapai 70 juta euro, dengan opsi 10 juta euro dibayar di muka.

Kemudian, Inter Milan akan melanjutkan pembayaran sebesar 30 juta euro di 2020 dan 30 juta euro sisanya di 2021. Demi memuluskan niat tersebut, Inter Milan siap melego dua pemainnya, yaitu Radja Nainggolan dan Mauro Icardi demi mengamankan finansial klub.

Sementara itu, pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, sebenarnya masih membutuhkan jasa Romelu Lukaku di musim depan. Namun keputusan lebih lanjut tetap berada di tangan penyerang 26 tahun itu.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS