Batalkan Kemenangan Tira-Persikabo, Dejan Buka Rahasia Dapur Madura United

Syaiful Rachman | Adie Prasetyo Nugraha
Batalkan Kemenangan Tira-Persikabo, Dejan Buka Rahasia Dapur Madura United
Pelatih Madura United Dejan Antonic (tengah) dan pemainnya Asep Berlian (kiri) dalam jumpa pers usai pertandingan kontra Tira-Persikabo. [Suara.com/Adie Prasetyo]

Madura United belum terkalahkan di enam pertandingan.

Suara.com - Madura United sukses menahan imbang Tira-Persikabo dengan skor 2-2 pada pekan kedelapan Liga 1 2019 yang berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jumat (12/7/2019).

Andy Setyo membuka keunggulan Tira-Persikabo pada menit 30. Tiga menit bola bergulir di babak kedua, Ciro Alves menggandakan keunggulan Tira-Persikabo.

Tertinggal dua gol, Madura United bangkit. Pelatih Madura United, Dejan Antonic mengubah strategi sehingga bisa menyamakan kedudukan lewat gol yang dicetak Aleksandar Rakic (66') dan Jaimerson Xavier (90').

"Yang pertama saya senang karena bisa melihat pertandingan yang cukup bagus, sebagaimana diketahui, kita datang ke sini untuk menang," kata Dejan Antonic dalam jumpa pers usai pertandingan.

"Gol pertama (Tira-Persikabo) di menit 40 bikin kita kaget, kita ada peluang di menit 23, gol kedua kita lagi lagi tidur. Tira bisa cetak gol mudah sekali, tapi reaksi kita cepat, kita ganti dua pemain."

"Kita kalah 2-0 dan anak-anak tetap semangat, kita bisa buat skor 2-0 ke 2-2. Kita senang bisa curi poin, kita masih ada di tren positif," jelasnya.

Dengan hasil ini, tren positif Madura United berlanjut. Tim berjuluk Laskar Sappe Kerab belum terkalahkan di enam pertandingan terakhir.

Kini, Madura United fokus ke laga berikutnya. Yaitu melawan Persipura Jayapura yang akan digelar di Stadion Mandala, Jayapura, Selasa (16/7/2019).

"Sekarang kita harus fokus ke Papua, kita harus fokus lagi. Hasil ini fair untuk kedua tim saya rasa. Terima kasih juga untuk suporter sudah datang, setelah ini kita ingin curi poin dari Persipura," pungkas Dejan.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS