Latihan Perdana di Barcelona, Antoine Griezmann Dua Kali Kena Kolong

Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi
Latihan Perdana di Barcelona, Antoine Griezmann Dua Kali Kena Kolong
Antoine Griezmann mengikuti sesi latihan pertamanya bersama Barcelona di Joan Gamper Training Complex, Senin (15/7/2019). [AFP]

Griezmann telah melakoni latihan perdana bersama Barcelona.

Suara.com - Antoine Griezmann dipastikan tidak akan melupakan momen latihan perdana bersama klub barunya, Barcelona. Sebab, ia dua kali dipermalukan oleh para pemain Blaugrana.

Griezmann telah menjalani sesi latihan pertama bersama Barcelona pada Senin (16/7/2019). Salah satu menu dalam latihan itu adalah rondo atau yang akrab didengar dengan 'kucing-kucingan'.

Namun, dalam latihan itu Griezmann harus menahan malu karena dua kali mendapat kolong atau nutmeg (melewatkan bola di antara kedua kaki lawan). Ia pun hanya bisa tertawa ketika mendapat perlakukan 'kejam' dari para pemain Barcelona.

Momen itu pun menjadi bahan pembicaraan netizen di dunia maya. Pasalnya, Griezmann merupakan pemain dengan skill hebat yang didatangkan dari Atletico Madrid dengan harga mahal.

Sebagai informasi, Barcelona merogoh kocek hingga 120 juta euro atau sekitar Rp1,8 triliun untuk memboyong Griezmann. Ia juga langsung diikat kontrak dengan durasi lima musim dan klausul pembelian mencapai 800 juta euro (Rp 12,62 triliun).

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS