Manajer Persija: Bonus Mungkin Cair jika Kita Juara Piala Indonesia

Rully Fauzi | Adie Prasetyo Nugraha
Manajer Persija: Bonus Mungkin Cair jika Kita Juara Piala Indonesia
Manajer Persija Jakarta, Ardhi Tjahjoko. (Suara.com/Adie Prasetyo)

Persija sudah sangat dekat dengan gelar juara Piala Indonesia.

Suara.com - Manajer Persija Jakarta, Ardhi Tjahjoko menyatakan mungkin bakal ada suntikan bonus yang diberikan kepada tim jika nantinya bisa menjadi kampiun Piala Indonesia. Ya, Persija memang sudah sangat dekat dengan gelar juara Piala Indonesia.

Persija akan melakoni pertandingan leg kedua final Piala Indonesia 2018 kontra PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (28/7/2019).

Persija sendiri punya modal yang cukup bagus setelah menang 1-0 pada leg pertama final di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada akhir pekan lalu. 

Hasil imbang tentu sudah membuat Macan Kemayoran --julukan Persija-- keluar sebagai kampiun. Namun, itu tidak akan mudah mengingat Persija bakal bermain di kandang lawan. 

"Mungkin ada ya (bonus) jika kita juara. Saya tak tahu pasti, karena itu urusan manajemen. Tapi sepertinya ada, mungkin cair," papar Ardhi di lapangan PS AU, Halim Perdanakusuma, Rabu (24/7/2019). 

Ardhi menegaskan, Persija bakal berjuang dengan maksimal agar bisa dapat kemenangan di laga tandang nanti, terlebih untuk Jakmania, sebutan para suporter setia Persija.

"Seperti yang sudah-sudah, kalau kita main di kandang, The Jakmania begitu banyak. Saya bilang ke pemain kita harus juara (Piala Indonesia) untuk mereka, jangan kecewakan Jakmania. Keluarkan semua skill, intinya jangan kecewakan!" serunya. 

"Tapi namanya sepakbola, tak ada yang tahu. Saya tekankan ke pemain, kalaupun kita kalah, harus diterima. Harus sportif," pungkas Ardhi.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS