AS Roma Ajukan Opsi Peminjaman Alexis Sanchez dari Manchester United

Dany Garjito | Muhammad Ilham Baktora
AS Roma Ajukan Opsi Peminjaman Alexis Sanchez dari Manchester United
Luapan emosional penyerang andalan Timnas Chile, Alexis Sanchez usai mencetak gol ke gawang Ekuador pada laga matchday 2 Grup C Copa America 2019 di Fonte Nova Arena, Salvador, Brasil, Sabtu (22/6/2019) pagi WIB. [Juan MABROMATA / AFP]

AS Roma diklaim siap menggaji sang pemain sebesar Rp 6,8 miliar per pekan.

Suara.com - AS Roma dilaporkan tertarik merekrut striker Manchester United, Alexis Sanchez. Bukan sebagai pemain permanen, melainkan hanya sebagai pinjaman di musim 2019/2020.

Pelatih Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer nampaknya lebih percaya terhadap performa Anthony Martial dibanding penyerang Timnas Chile, Alexis Sanchez. Hal itu dikuatkan dengan pemberian nomor punggung 9 kepada Martial untuk mengawal klub pada Liga Primer Inggris 2019/2020.

Manajemen MU diklaim masih ingin memberi kesempatan kepada Sanchez bertahan di Old Trafford. Namun, jika terdapat klub yang bersedia meminangnya, Setan Merah dengan senang hati melepas sang striker dengan status pinjaman. Hal itu mengingat jika jendela transfer Inggris telah berakhir 8 Agustus lalu.

Striker Manchester United Alexis Sanchez (kanan) mendapatkan perawatan saat menghadapi Southampton dalam lanjutan Liga Inggris di Old Trafford. Oli SCARFF / AFP
Striker Manchester United Alexis Sanchez (kanan) mendapatkan perawatan saat menghadapi Southampton dalam lanjutan Liga Inggris di Old Trafford. Oli SCARFF / AFP

Dikutip dari ESPN, AS Roma disebut tak ingin kehilangan kesempatan untuk menambah lini serang tim. Mereka bersedia merekrut Sanchez. Bahkan kedua perwakilan tim telah bertemu untuk membicarakan kesepakatan.

Belum jelas apakah Sanchez akan berstatus pinjaman di Olimpico Stadium nanti. Namun laporan lain menyebut, Giallorossi siap mengupah eks pemain Arsenal itu dengan harga 400 ribu pounds atau setara Rp 6,8 miliar per pekan.

Terpisah, Manchester United bakal menjamu juara Liga Eropa 2018/2019, Chelsea di Old Trafford, Minggu (10/8/2019) dalam pertandingan Liga Inggris. Kick off laga tersebut dimulai pukul 22.30 WIB.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS