Lukaku Resmi ke Inter Milan, Conte: Dia Pemain Luar Biasa

Rauhanda Riyantama | Muhammad Ilham Baktora
Lukaku Resmi ke Inter Milan, Conte: Dia Pemain Luar Biasa
Pelatih Inter Milan, Antonio Conte. (Roslan Rahman/AFP)

Di Inter Milan, Romelu Lukaku diikat kontrak selama lima tahun.

Suara.com - Kehadiran Romelu Lukaku di skuat Inter Milan diyakini bakal menambah daya gedor untuk mengarungi Serie A Italia musim 2019/2020. Antonio Conte pun menyebut bahwa eks penyerang Manchester United itu merupakan pemain yang luar biasa.

Kedatangan Lukaku ke Giuseppe Meazza sendiri sempat diwarnai drama yang cukup panjang. Namun berkat perjuangan yang gigih, pemain asal Belgia itu akhirnya berhasil ditebus dengan mahar mencapai 80 juta euro dengan kontrak berdurasi lima tahun.

Dikutip dari laman resmi klub, Conte pun percaya dengan performa Lukaku di skuatnya. Pelatih yang juga sempat menukangi Chelsea itu menyebut jika Lukaku adalah pemain luar biasa, sehingga dapat menambah kekuatan lini serang Nerazzurri.

Bomber andalan Manchester United, Romelu Lukaku (Oli SCARFF / AFP)
Bomber andalan Manchester United, Romelu Lukaku. (Oli SCARFF / AFP)

"Dia bakal menjadi pemain yang luar biasa bersama Inter. Kami bahgaia memilikinya. Dia akan menunjukkan performa dan komitmen yang baik untuk tim," kata Conte.

"Namun begitu, dia butuh kerja keras untuk mencapainya. Pertama melatih kekuatan fisiknya dan kemampuannya beradaptasi terhadap hal yang ada di dalam klub," tuturnya menambahkan.

Terpisah, Conte belum menerjunkan Lukaku pada laga persahabatan kontra Valencia di Stadion De Mestalla, Minggu (11/8/2019). Inter Milan pun sukses memenangi laga tersebut lewat drama adu penalti dengan skor 7-6 setelah main imbang 1-1 di waktu normal.

Inter Milan sendiri bakal memulai Serie A Italia musim 2019/2020 pada 26 Agustus mendatang. Lawan yang bakal dihadapi adalah Lecce.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS