Mbappe Sebut PSG Tidak Akan Sama Tanpa Neymar

Reky Kalumata
Mbappe Sebut PSG Tidak Akan Sama Tanpa Neymar
Penyerang Paris Saint-Germain, Neymar Jr (kanan) merayakan golnya ke gawang Liverpool bersama Kylian Mbappe dalam laga matchday 5 Grup C Liga Champions 2018/2019 di Parc des Princes, Kamis (29/11/2018) dini hari WIB. [FRANCK FIFE / AFP]

Neymar semakin kencang dikabarkan akan meninggalkan PSG

Suara.com - Kylian Mbappe mengatakan bahwa Paris Saint-Germain tidak akan sama tanpa Neymar yang sedang kencang dikabarkan akan meninggalkan timnya.

Neymar memang sedang menjadi sorotan setelah diminati oleh mantan klubnya, Barcelona dan juga klub raksasa Spanyol lainnya, Real Madrid.

Spekulasi itu semakin kencang setelah Neymar absen saat PSG membuka musim untuk mempertahankan gelarnya juara Liga Prancis dengan meraih kemenangan 3-0 atas Nimes.

Striker Paris Saint-Germain Kylian Mbappe melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Nimes Olympique di Parc des Princes, Paris. FRANCK FIFE / AFP
Striker Paris Saint-Germain Kylian Mbappe melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Nimes Olympique di Parc des Princes, Paris. FRANCK FIFE / AFP

Gol PSG dicetak oleh Edinson Cavani, Angel Di Maria, dan Mbappe. Usai pertandingan, Mbappe pun sempat ditanyakan apakah tim bisa meningkat dengan kemungkinan kepergian Neymar .

"Itu tergantung, kami akan mencoba. Tapi kami tidak dapat berbohong; kita juga harus melihat apa yang akan terjadi dengan Neymar," ungkap Kylian Mbappe kepada Canal +.

"Ini bukan lagi tim yang sama tanpa Neymar seperti halnya dengan dia. Tapi kami akan mencoba melakukannya untuk para suporter kami," ujarnya seperti dilansir Sportskeeda.

Sementara, pemain PSG lainnya, Marquinhos lebih memilih fokus dengan sepak bola dari spekulasi soal Neymar. "Semua orang fokus pada permainan kami, dan filosofi kami," kata pemain asal Brasil ini.

"Selebihnya, kita serahkan saja pada petinggi klub dan Neymar. Mereka tahu betul apa yang harus dilakukan. Kami benar-benar harus memikirkan lapangan, bukan transfer," pungkas Marquinhos.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS