Perasaan Griezmann usai Cetak Gol Perdana untuk Barcelona

Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi
Perasaan Griezmann usai Cetak Gol Perdana untuk Barcelona
Pemain Barcelona Antoine Griezmann menyapa para suporter setelah menghadapi Chelsea di laga uji coba di Saitama, Jepang. (CHARLY TRIBALLEAU / AFP)

Griezmann akhirnya mencetak gol dengan jersey Barcelona.

Suara.com - Antoine Griezmann akhirnya mencetak gol untuk Barcelona dalam pertandingan pramusim. Rasa bahagia tentu menyelimuti suasana hati bintang asal Prancis tersebut.

Griezmann berhasil menyumbang satu gol ketika Barcelona meraih kemenangan telak 4-0 atas Napoli pada laga pramusim terakhir mereka, Minggu (11/8/2019) dini hari WIB.

Ini adalah gol perdana Griezmann sejak didatangkan Atletico Madrid pada 12 Juli 2019. Sebelumnya, ia sempat mendapat kritik karena performanya yang kurang meyakinkan bersama El Barca.

Namun, pada pertandinan atas Napoli, Griezmann tampak sudah mulai bisa beradaptasi dengan Barcelona. Selain mengemas satu gol, kerja samanya bersama Luis Suarez dan Ousmane Dembele terlihat begitu ciamik.

Griezmann sangat senang bisa mencetak gol perdana bersama Barcelona. Walau hanya pertandingan pramusim, ia mengaku sudah menanti-nanti gol tersebut.

"Saya sangat senang bisa mencetak gol pertama saya dengan kostum ini [Barcelona]. Saya berharap ini adalah yang pertama dari banyak gol lainnya," kata Griezmann, dikutip dari Marca.

"Saya ingin sekali mencetak gol pertama ini dan saya sudah menunggu kesempatan lebih banyak membantu tim. Saya masih mencoba membiasakan diri dengan permintaan pelatih, entah itu bermain di sisi sayap atau di sisi dalam [false nine]," tutupnya.

Griezmann didatangkan Barcelona dari Atletico Madrid dengan harga selangit, yakni 120 juta euro atau sebesar Rp1,8 triliun. Diikat kontrak selama lima musim, ia diharapkan bisa membantu Blaugrana untuk kembali berprestasi di daratan Eropa.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS