Target Man United Akhirnya Perpanjang Kontrak, Berdurasi 9 Tahun!

Rully Fauzi
Target Man United Akhirnya Perpanjang Kontrak, Berdurasi 9 Tahun!
Penyerang Athletic Bilbao, Inaki Williams. [CRISTINA QUICLER / AFP]

Inaki Williams membuktikan kesetiaannya bersama Athletic Bilbao.

Suara.com - Manchester United sempat dikaitkan dengan penyerang kebanggaan publik Athletic Bilbao, Inaki Williams sebelum bursa transfer musim panas 2019 untuk Premier League ditutup pada pekan lalu.

Kepindahan urung terjadi, Man United disebut-sebut siap kembali memburu penyerang 25 tahun jebolan akademi Bilbao itu pada bursa transfer Januari 2020 mendatang.

Meski demikian, kubu Man United kini nampaknya harus gigit jari. Pasalnya, Williams akhirnya membuktikan loyalitasnya dengan menandatangani kontrak baru dengan durasi super panjang bersama Bilbao.

Bagaimana tidak, seperti dikonfirmasi laman resmi Bilbao, Senin (12/8/2019), Williams resmi memperpanjang kontraknya bersama klub Basque tersebut selama sembilan tahun!

Terhitung sejak hari ini, Los Leones --julukan Bilbao-- telah mengamankan servis Williams hingga Juni 2028 mendatang!

Tak hanya itu, pemilik sebiji caps bersama Timnas Senior Spanyol itu juga dipagari klausul pelepasan tak kurang dari 125 juta pounds (sekira Rp 2,153 triliun) oleh Bilbao.

Di musim 2018/2019 lalu, Williams terhitung mengemas 15 gol plus 4 assist untuk Bilbao dari 41 penampilan di semua kompetisi.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS