Kabar Pensiun Wesley Sneijder Dibantah Sang Agen

Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi
Kabar Pensiun Wesley Sneijder Dibantah Sang Agen
Wesley Sneijder. (Shutterstock)

Masa depan Sneijder baru akan diputuskan pada Kamis depan.

Suara.com - Wesley Sneijder memberikan isyarat bakal mengakhiri karier sepak bola profesionalnya. Namun, kabar itu langsung dibantah oleh sang agen, Guido Albers.

Sneijder kini berstatus tanpa klub setelah kontraknya bersama klub Qatar, Al-Gharafa, selesai bulan lalu. Dengan usia 35 tahun dan performa yang semakin menurun, ia memutuskan untuk pensiun.

Sneijder juga telah ancang-ancang pasca pensiun dengan penandatanganan kontrak bisnis dengan klub Eredivisie, FC Utrecht. Di sana, ia akan mendapat ruangan pribadi untuk menyaksikan pertandingan setiap pekannya.

Namun, kabar tersebut langsung dibantah oleh Guido Albers. Ia mengklaim bahwa dirinya bersama Sneijder baru akan bertemu pada Kamis (15/8/2019), untuk membahas masa depan eks bintang Inter Milan itu.

"Cara Sneijder mengumumkan pensiun benar-benar kejutan bagi kami," ujar Albers, dikutip dari FOX Sports Asia.

"Saya telah merencanakan pertemuan dengan Sneijder hari Kamis depan untuk membahas opsi yang masih dia miliki, dan kemudian kami akan memutuskan bagaimana mengumumkannya kepada publik. Jadi, Kamis depan kami bisa memutuskan apakah keputusan [pensiun] ini pasti atau tidak," tuturnya menambahkan.

Sneijder sendiri merintis karier di Ajax dan melakukan debut seniornya pada 2003. Ia memenangi satu trofi Eredivisie Belanda plus dua KNVB Beker, sebelum melanglang buana ke Real Madrid, Inter Milan, Galatasaray, Nice, dan terakhir Al-Gharafa.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS