Terlibat Cekcok, Pemain Futsal Corinthians Ditemukan Tewas Tertembak

Rauhanda Riyantama
Terlibat Cekcok, Pemain Futsal Corinthians Ditemukan Tewas Tertembak
Douglas Nunes ditemukan meninggal dunia karena ditembak usai membela Corinthians di semifinal Piala Futsal Brasil. (Twitter/@Corinthians)

Douglas Nunes ditemukan meninggal dunia dengan luka tembak pada Minggu (11/8/2019) dini hari waktu setempat.

Suara.com - Kabar duka tengah menerpa dunia futsal Brasil. Seorang pemain asal klub Corinthians ditemukan meninggal dunia dengan luka tembak pada Minggu (11/8/2019) dini hari waktu setempat.

Pemain futsal tersebut bernama Douglas Nunes. Insiden itu terjadi hanya selang beberapa jam setelah ia gagal membawa timnya lolos ke final Piala Futsal Brasil, akibat kalah dari Atlantico.

Usai laga, Douglas Nunes diketahui pergi ke sebuah bar bersama rekan-rekannya di wilayah Erechim. Tiba-tiba, ia dan rombongan dihujani tembakan oleh orang tak dikenal saat meninggalkan bar. Nahasnya tembakan tersebut hanya mengenai Douglas Nunes.

Tak menunggu waktu lama, tim medis pun langsung datang ke lokasi kejadian. Sayang, pemain yang merupakan pivot timnas futsal Brasil itu nyawanya tak tertolong saat hendak dilarikan ke rumah sakit.

Menurut laporan media lokal, O Globo, seorang saksi mata menyebut bahwa Douglas Nunes sempat terlibat adu mulut dengan salah seorang pria di bar. Dan kini para pelaku penembakan sudah diamankan oleh kepolisian.

Pascainsiden itu, Asosiasi Futsal Brasil (CBFS) langsung mengumumkan penundaan partai final antara Atlantico kontra Carlos Barbosa. Sedianya laga final digelar pada Selasa (13/8/2019), kini jadwal terbaru masih menunggu keputusan.

Sebagai informasi, karier Douglas Nunez di dunia futsal cukup apik. Pemain 27 tahun itu sempat membela Selecao di Piala Futsal Eropa musim lalu.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS