Sempat Kecewa Berat, Sepupu Steven Gerrard Dilepas Liverpool ke Fiorentina

Galih Priatmojo | Muhammad Ilham Baktora
Sempat Kecewa Berat, Sepupu Steven Gerrard Dilepas Liverpool ke Fiorentina
Penyerang muda, Bobby Duncan melakukan selebrasi setelah mencetak gol saat berseragam Liverpool. (Instagram/@bobbyduncan)

Bobby Duncan direkrut Fiorentina dengan mahar Rp 34 miliar.

Suara.com - Penyerang muda Liverpool, Bobby Duncan akhirnya bisa bernafas lega. Pasalnya, manajemen The Reds resmi melepasnya ke klub Italia impiannya, Fiorentina. Sang striker dikontrak dengan durasi tiga tahun dengan opsi dua tahun tambahan.

Sepupu dari legenda Liverpool, Steven Gerrard ini sempat kecewa berat setelah klub menolak melepasnya. Bahkan agen Bobby, Saif Rubie mengatakan jika sang pemain mengurung diri di dalam kamar empat hari lantaran kecewa dengan keputusan klub.

Namun kini, Bobby sudah memiliki kesempatan berkarier lebih jauh di Negeri Pizza. Bobby dilaporkan telah berlabuh ke Italia bersama sang agen Senin sore waktu setempat. La Viola mendatangkan sang pemain dengan mahar sebesar 2 juta pounds setara Rp 34 miliar, dikutip dari Skysports, Selasa (3/9/2019).

Penyerang muda Liverpool, Bobby Duncan dan pelatih The Reds, Jurgen Klopp. (Instagram/@bobbyduncan)
Penyerang muda Liverpool, Bobby Duncan dan pelatih The Reds, Jurgen Klopp. (Instagram/@bobbyduncan)

Pihaknya juga dikabarkan telah melakukan tes medis di Villa Stuart Clinic Roma, tempat yang juga digunakan gelandang Arsenal, Herikh Mkhitaryan yang dipinjamkan klub ke AS Roma.

Bobby mengawali karier di akademi Wigan. Dia juga sempat menimba ilmu di akademi Manchester City 2011 silam. Hingga akhirnya direkrut The Reds pada 2018 dan bermain untuk Liverpool U-18 dan U-23.

Berbicara soal prestasi, Bobby telah mengoleksi dua gol saat berseragam Liverpool di musim 2019/20, dengan rincian, EFL Trophy berhasil mencetak satu gol dan Premiere League 2 mengemas dua gol.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS