Tetap Bertahan di Real Madrid, Ini Harapan James Rodriguez

Reky Kalumata
Tetap Bertahan di Real Madrid, Ini Harapan James Rodriguez
James Rodriguez (kanan) saat memperkuat Real Madrid menghadapi Real Valladolid dalam lanjutan La Liga di Santiago Bernabeu stadium. GABRIEL BOUYS / AFP

James telah dimainkan sebagai starter saat menghadapi Real Valladolid

Suara.com - James Rodriguez berharap bisa menjadi pemain penting bagi Real Madrid musim ini setelah dia tetap bertahan di klub raksasa La Liga ini.

James sempat kencang dikabarkan akan meninggalkan Madrid di saat bursa transfer musim panas ini dan setelah diminati oleh Atletico Madrid dan Napoli.

Namun, pemain internasional Kolombia ini akhirnya tidak dilepas oleh pelatih Zinedine Zidane dan musim ini tetap bertahan di Madrid

Pemain Real Madrid James Rodriguez mengikuti sesi latihan di Real Madrid Sport City, 16 Agustus 2019. [AFP]
Pemain Real Madrid James Rodriguez mengikuti sesi latihan di Real Madrid Sport City, 16 Agustus 2019. [AFP]

Setelah dua musim dipinjamkan ke Bayern Munich, James untuk pertama kalinya sejak Mei 2017 menjadi starter saat Madrid imbang 1-1 dengan dengan Real Valladolid pada 24 Agustus.

Pemain berysia 28 tahun itu pun berharap dirinya bisa memberikan dampak besar bagi klub ibukota Spanyol tersebut .

"Saya sangat berharap ini bisa menjadi musim saya bersama Real Madrid," kata James kepada El Chiringuito seperti dilansir Sportskeeda.

James baru saja pulih dari cedera betisnya sehingga dia absen pada pertandingan persahabatan Kolombia melawan Brasil dan Venezuela.

Sementara Madrid baru memenangkan satu dari tiga pertandingan pembuka mereka di La Liga dan akan menjamu Levante ke Santiago Bernabeu pada 14 September ini.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS