Argentina Libas Meksiko, Lautaro Martinez Cetak Hat-trick

Reky Kalumata
Argentina Libas Meksiko, Lautaro Martinez Cetak Hat-trick
Striker internasional Argentina Lautaro Martinez. Pedro UGARTE / AFP

Argentina menang 4-0 atas Meksiko di laga uji coba internasional

Suara.com - Lautaro Martinez menjadi bintang kemenangan Argentina setelah melibas  Meksiko dengan skor 4-0 dalam laga uji coba internasional, Rabu (11/9/2019) pagi WIB.

Pada laga di Alamodome, Texas, Rabu (11/9/2019) pagi WIB, Lautaro Martinez sukses mencetak hat-trick dan satu gol lagi dicetak oleh Leandro Daniel Paredes.

Hasil ini membuat Argentina yang tidak diperkuat Lionel Messi tetap mencatat hasil positif di dua laga uji cobanya setelah sebelumnya bemain imbang tanpa gol dengan Chile.

Jalannya Pertandingan

Tim Meksiko yang dilatih Gerardo 'Tata' Martino lebih dulu melakukan tekanan dan tampil cukup agresif di awal laga lewat serangan Hirving Lozano, Jesus Corona dan Raul Jimenez.

Namun, Argentina lebih dulu memimpin 1-0 lewat kejelian Martinez memanfaatkan kesalahan lini belakang lawan sebelum melepaskan sepakan kaki kirinya ke gawang Meksiko di menit ke-17.

Lima menit kemudian, striker klub Inter Milan ini kembali menjebol gawang Meksiko yang dikawal oleh Guillermo Ochoa hasil sepakan kaki kirinya memanfaatkan umpan terobosan Exequiel Palacios.

Tekan masih coba dilakukan oleh Argentina dan mendapatkan hadiah penalti di menit ke-33. Leandro Paredes yang menjadi eksekutor melakukan tugasnya dengan baik guna membawa Argentina unggul 3-0.

Pada menit ke-39, Lautaro Martinez akhirnya mencetak hat-tricknya dalam pertandingan ini lewat tendangan kaki kanannya memanfaatkan kesalahan barisan belakang Meksiko.

Skor 4-0 bagi Argentina bertahan hingga turun minum. Di babak kedua, Martinez digantikan oleh pelatih Lionel Scaloni menarik keluar Lautaro Martinez dan menggantikannya dengan Paulo Dybala.

Argentina masih melanjutkan tekanannya di babak kedua. Namun tidak ada gol tambahan bagi Argentina dan juga Meksiko dan ksor tetap bertahan 4-0 bagi skuat besutan Lionel Scaloni.

Susunan Pemain :

Argentina (4-3-3): Esteban Andrada; Gonzalo Montiel, Lucas Martinez Quarta, Marcos Rojo, Nicolas Tagliafico; Rodrigo De Paul, Leandro Paredes, Exequiel Palacios; Marcos Acuna, Alexis Mac Allister, Lautaro Martinez.

Meksiko (4-3-3): Guillermo Ochoa; Miguel Layun, Carlos Salcedo, Nestor Araujo, Jesus Gallardo; Edson Alvarez, Hector Herrera, Jonathan dos Santos; Hirving Lozano, Raul Jimenez, Jesus Corona.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS