Satu-satunya Tim yang Masih Sempurna, Conte Kalem soal Kans Scudetto Inter

Rully Fauzi
Satu-satunya Tim yang Masih Sempurna, Conte Kalem soal Kans Scudetto Inter
Pelatih Inter Milan, Antonio Conte. [Miguel MEDINA / AFP]

Inter Milan jadi satu-satunya tim yang masih menjaga rekor 100 persen kemenangan di Liga Italia 2019/2020.

Suara.com - Inter Milan menjadi satu-satunya tim yang mampu tetap menjaga rekor sempurna alias rekor 100 persen kemenangan di Liga Italia 2019/2020.

Ini setelah Inter sukses menumbangkan sang tamu, Udinese di Giuseppe Meazza dengan skor 1-0 pada laga giornata ketiga Liga Italia musim ini, Minggu (15/9/2019) dini hari WIB.

Gol tunggal sekaligus gol kemenangan La Beneamata --julukan Inter-- di partai ini sendiri dicetak Stefano Sensi pada menit ke-44.

Dengan tiga kemenangan dari tiga laga awal, Inter Milan kini pun kukuh di puncak klasemen sementara dengan poin sempurna sembilan.

Baca Juga: Inter Milan Menang Lagi, Antonio Conte Sentil Maurizio Sarri

Inter Milan kini unggul dua poin dari Bologna dan Juventus, yang masing-masing menempati urutan kedua dan ketiga di klasemen sementara.

Atas performa apik sejauh ini, banyak pihak lantas mulai berani menjagokan Inter untuk keluar sebagai Scudetto alias kampiun Liga Italia musim ini.

Meski demikian, pelatih Inter, Antonio Conte mencoba untuk kalem usai timnya menudukkan Udinese. Terkait kans juara timnya, Conte enggan terlalu sesumbar.

"Ini masih terlalu awal untuk bicara soal peluang juara. Kami harus fokus di setiap laga. Kami akan melaluinya satu demi satu," ucap Conte mengutip Football Italia.

"Kami harus tetap memijak kaki di bumi. Biarkan orang lain berkata apa, tetapi kami harus tetap tenang dan terus bekerja keras," sambung allenatore berusia 50 tahun itu dengan bijak.

Baca Juga: Menang 1-0 Atas Udinese, Inter Milan Kokoh di Puncak Klasemen

"Setiap pertandingan merupakan perjuangan. Kami tidak boleh terlena saat ini!" tegasnya lagi.

Komentar