Aksi Tengil Matteo Guendouzi Bikin Arsenal Kena Karma

Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi
Aksi Tengil Matteo Guendouzi Bikin Arsenal Kena Karma
Gelandang Arsenal, Matteo Guendouzi, ejek fans Watford. (Twitter/@watfordFC).

Guendouzi mengejek fans Watford saat unggul 2-1. Namun, kemudian Arsenal gagal menang.

Suara.com - Gelandang Arsenal, Matteo Guendouzi, tampaknya mendapat pelajaran moral yang berharga setelah menghadapi Watford. Ia barangkali akan belajar untuk tidak jemawa sebelum pertandingan berakhir.

Guendouzi mendapat sorotan saat Arsenal menghadapi Watford pada pekan kelima Liga Primer Inggris 2019/2020 di Vicarage Road, Minggu (15/9/2019). Bukan karena golnya, tetapi tingkahnya saat meninggalkan lapangan.

Gelandang Timnas Prancis itu meledek suporter Watford saat digantikan oleh Lucas Torreira pada menit ke-67. Saat meninggalkan lapangan, ia menunjukkan angka 1-2 melalui jari-jarinya.

Apa yang dilakukan oleh Guendouzi merujuk dengan skor sementara pertandingan saat ia meninggalkan lapangan, di mana Arsenal unggul 2-1 lewat brace Pierre-Emerick Aubameyang.

Gelandang Arsenal, Matteo Guendouzi, ejek fans Watford. (twitter/@watfordFC).
Gelandang Arsenal, Matteo Guendouzi, ejek fans Watford. (twitter/@watfordFC).

Namun, nahas bagi Arsenal. Setelah Guendouzi meninggalkan lapangan, mereka justru kebobolan melalui aksi Roberto Pereyra melalui titik putih pada menit ke-81. Gol itu pun membuat skor menjadi imbang 2-2.

Hingga waktu tersisa, kedua tim saling melancarkan serangan. Sayangnya, sampai wasit meniup peluit penjang, Arsenal gagal menambah gol dan dipaksa pulang dengan hasil imbang.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS