Susah Payah Kalahkan Hellas Verona, Cristiano Ronaldo: Yang Penting Menang

Iwan Supriyatna | Irwan Febri Rialdi
Susah Payah Kalahkan Hellas Verona, Cristiano Ronaldo: Yang Penting Menang
Danilo (kiri) dan Cristiano Ronaldo merayakan kemenangan Juventus atas Napoli dalam laga Liga Italia di Juventus stadium, Turin. Isabella Bonotto / AFP

Juventus menang 2-1 atas Verona. Itu pun berkat hadiah penalti.

Suara.com - Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, tidak peduli dengan kritikan yang ditujukan kepada timnya usai meraih kemenangan atas Hellas Verona. Bagi dirinya, yang terpenting Juventus menang.

Juventus hanya meraih kemenangan tipis 2-1 saat menjamu Hellas Verona pada pekan keempat Serie A Italia 2019/2020 di Allianz Stadium, Sabtu (21/9/2019) malam WIB.

Pada pertandingan tersebut, Juventus tampil loyo. TIm asuhan Maurizio Sarri tersebut bahkan harus tertinggal lebih dulu oleh Hellas Verona setelah Miguel Veloso sukses menjebol gawang Gianluigi Buffon pada menit ke-20.

Juventus berhasil membalas melalui sepakan Aaron Ramsey pada menit ke-31. Beruntung, Juventus mendapat hadiah penalti pada menit ke-49. Cristiano Ronaldo yang menjadi eksekutor sukses menjalankan tugasnya dan membawa Bianconerri menang 2-1.

Kemenangan susah payah tersebut membuat Juventus mendapat sorotan. Namun, Ronaldo enggan terlalu memperdulikan karena yang terpenting baginya adalah Bianconerri meraih tiga poin.

"Yang terpenting adalah tim kami menang hari ini," ujar Ronaldo kepada Sky Sports Italia, dikutip dari Football Italia.

Ronaldo mengaku para pemain Juventus masih kelelahan usai melakoni laga away melawan Atletico Madrid Rabu (18/9/2019) waktu setempat. Namun, ia lega karena tetap meraih hasil maksimal dari Verona.

"Kami masih kelelahan usai Liga Champions. Saya rasa kondisi itu normal karena kami harus bepergian, lalu menjalani partai yang intens di Madrid, namun kami berhasil melalui itu semua," imbuhnya.

Kemenangan ini membuat Juventus berada di posisi kedua klasemen sementara Serie A Italia 2019/2020. Mereka tertinggal dua poin dari Inter Milan yang duduk manis di posisi puncak.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS