Putri Cantik Otavio Dutra Ingin Susul Ayahnya Jadi WNI

Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi
Putri Cantik Otavio Dutra Ingin Susul Ayahnya Jadi WNI
Otavio Dutra bersama anak dan istrinya. (Instagram/@otaviodutra5_indonesia).

Luana ingin menyusul ayahnya menjadi WNI.

Suara.com - Putri cantik Otavio Dutra, Luana, merasa 'iri' dengan keberhasilan ayahnya mendapatkan kewarganegaraan Indonesia (WNI). Ia berharap bisa menyusul sang ayah menjadi seorang WNI.

Seperti diketahui, Otavio Dutra telah resmi menjadi warga negara Indonesia. Bek Persebaya Surabaya itu telah diambil sumpah di Kemenkumham provinsi Jawa Timur, Jumat (27/9/2019) siang WIB.

Luana turut hadir dalam prosesi pengambilan sumpah tersebut. Ia mengaku senang melihat impian ayahnya untuk menjadi warga negara Indonesia terwujud.

Luana pun memiliki niat untuk mengikuti jejak ayahnya untuk menjadi WNI.

"Saya bahagia Papa bisa mewujudkan keinginannya selama ini untuk menjadi WNI, rencananya nanti saya juga akan menyusul Papa menjadi WNI," kata Luana di laman resmi Persebaya.

Luana sendiri lahir dan tumbuh besar di Indonesia, tepatnya di Surabaya. Gadis 13 tahun itu juga baru duduk di bangku kelas dua Sekolah Menegah Pertama (SMP).

Melihat fakta-fakta tersebut, perempuan yang fasih berbahasa Indonesia itu tampaknya tidak akan kesulitan mendapat Kartu Tanda Penduduk (KTP) Indonesia jika sudah berusia 17 tahun.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS