Minimalisir Kemalingan, Real Madrid Bakal Terapkan Teknologi Canggih Ini

Galih Priatmojo
Minimalisir Kemalingan, Real Madrid Bakal Terapkan Teknologi Canggih Ini
Pemain Real Madrid melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Celta Vigo pada laga perdana Liga Spanyol 2019/20 di Stadion Balaidos, Spanyol, Sabtu (17/8/2019). (Instagram/@realmadrid)

Ada sebanyak 13 pemain Real Madrid yang jadi korban kemalingan.

Suara.com - Real Madrid membuat terobosan baru untuk memberikan rasa aman dan nyaman pada pemainnya.

Beberapa waktu terakhir, sejumlah pemain El Real diketahui mengalami kejadian pencurian yang cukup merugikan. Hal ini seperti yang dialami Casemiro belum lama ini.

Gelandang Real Madrid itu kemalingan saat berlaga menghadapi Atletico Madrid.

Penggawa Timnas Brasil itu nyatanya bukan yang pertama jadi korban kemalingan. Tercatat sudah ada 12 pemain Real Madrid lainnya yang juga mengalami kejadian serupa.

Kasus itupun nyatanya mendapat tanggapan serius dari pihak Real Madrid. Seperti dilansir dari Marca, manajemen El Real berencana menerapkan teknologi anti-drone di pusat latihan untuk mengurangi risiko kemalingan.

Manajemen Real Madrid menduga para maling kebanyakan beraksi saat para pemain tak di rumah. Penggunaan drone disinyalir jadi salah satu perangkat untuk memuluskan aksi jahat mereka.

Untuk itu demi meningkatkan sistem keamanan bagi pemain dan staf pelatih, El Real telah berkonsultasi dengan polisi setempat untuk menggunakan teknologi anti-drone.

Teknologi ini rencananya akan ditempatkan di kawasan Valdebebas yang banyak dihuni oleh para penggawa Real Madrid.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS