Bhayangkara FC Kalahkan Tira-Persikabo, Munster Tersenyum Puas

Syaiful Rachman | Adie Prasetyo Nugraha
Bhayangkara FC Kalahkan Tira-Persikabo, Munster Tersenyum Puas
Pelatih Bhayangkara FC Paul Munster (tengah) dan pemainnya Putu Gede Juni Antara (kanan) dalam jumpa pers usa pertandingan kontra Tira-Persikabo di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta, Sabtu (19/10/2019). (Adie Prasetyo Nugraha/suara.com).

Kemenangan ini merupakan kemenangan pertama Bhayangkara FC dalam empat pertandingan terakhirnya.

Suara.com - Pelatih Bhayangkara FC Paul Munster mengaku bahagia setelah timnya berhasil mengalahkan Tira-Persikabo pada pertandingan pekan ke-23 Liga 1 2019 di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta, Sabtu (19/10/2019).

Menurut Munster, kemenangan 2-0 atas Tira-Persikabo merupakan pencapaian luar biasa. Performa Bruno Matos dan kolega pun dinilai Munster sangat baik, karena para pemain bisa mengimplementasikan keinginan sang pelatih di lapangan pertandingan.

"Kami semua senang dengan hasil hari ini, karena kami clean sheat dan pertahanan kami juga bagus. Apa yang kami latih dalam dua minggu terakhir cukup berhasil dan kami bangkit dari laga sebelumnya yang tak bisa dimaklumi," kata Munster dalam jumpa pers usai pertandingan.

Pertandingan Tira-Persikabo vs Bhayangkara FC di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta, Sabtu (19/10/2019). (Adie Prasetyo Nugraha/suara.com)
Pertandingan Tira-Persikabo vs Bhayangkara FC di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta, Sabtu (19/10/2019). (Adie Prasetyo Nugraha/suara.com)

Sementara itu, pemain Bhayangkara FC Putu Gede mengaku semangatnya terlecut setelah hasil minor di timnas Indonesia. Kekalahan timnas di ajang kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia kontra Vietnam, membuatnya sangat termotivasi melawan Tira-Persikabo.

"Kami kerja keras dan bisa berlanjut hasil ini di laga berikutnya. Kekalahan di timnas tidak jadi masalah buat saya, tapi yang penting harus tetap jaga kondisi seperti biasa," ujar Putu.

Dengan tambahan tiga poin, Bhayangkara FC beranjak ke posisi 10 klasemen sementara dengan 27 poin dari 23 pertandingan. Sementara Tira-Persikabo yang masih mengantongi 36 poin dari 23 pertandingan.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS