Sedang Berlangsung, Link Live Streaming Persela Vs Persebaya

Syaiful Rachman
Sedang Berlangsung, Link Live Streaming Persela Vs Persebaya
Suasana laga Persebaya vs Persela Lamongan di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu (5/8/2018) [Suara.com / Dimas ANGGA]

Pertandingan digelar di Stadion Surajaya.

Suara.com - Persela Lamongan akan menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Surajaya, Lamongan di laga pekan ke-24 Liga 1 2019, Rabu (23/10/2019), mulai pukul 15.30 WIB.

Setelah menghadapi Persebaya, Persela Lamongan dijadwalkan secara beruntun akan menghadapi Kalteng Putra (27/10/2019) dan Bali United (31/10/2019) dalam partai tandang, dilanjutkan menjamu Barito Putera (4/11/2019).

Persela butuh banyak poin karena saat ini ada di peringkat ke-17 atau di atas dasar klasemen sementara Liga 1 2019 dengan poin 20 dari 22 pertandingan. Apalagi di laga sebelumnya tim besutan Nilmaizar ditumbangkan PSIS.

"Kami akan naik satu per satu di tangga klasemen, satu pertandingan ke pertandingan lain," ujar Nilmaizar, pelatih Persela.

Kalah dari PSIS, peluang Persela untuk mengamankan poin dari Persebaya tetap ada. Mengingat tim tamu dibantai Persib Bandung 4-1 di pertandingan mereka sebelumnya.

Persebaya pun datang ke Stadion Surajaya tanpa empat pemain yang perannya cukup vital. Yaitu Otavio Dutra, Misbakus Solikin, dan Osvaldo Haay.

Gelandang asal Brasil, Diogo Campos, yang mencetak sebiji gol ke gawang Persib juga dipastikan menepi menyusul hukuman kartu merah dari laga sebelumnya.

"Kami harus percaya diri dan pemain harus mengikuti instruksi pelatih 100 persen. Kepercayaan kepada teman-teman itu yang akan menjadi kunci menang di Lamongan," kata Wolfgang Pikal, pelatih Persebaya.

Pertandingan antara Persela Lamongan vs Persebaya Surabaya bisa anda saksikan lewat gawai anda dengan mengklik tautan berikut ini: Live Streaming Persela Lamongan vs Persebaya Surabaya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS