Sedang Berlangsung, Link Live Streaming PSM Makassar vs Madura United

Syaiful Rachman
Sedang Berlangsung, Link Live Streaming PSM Makassar vs Madura United
Starting line-up PSM Makassar saat menghadapi PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (23/8/2019). (Suara.com/Irwan Febri Rialdi).

Madura United punya catatan buruk berlaga di Makassar.

Suara.com - PSM Makassar menjamu Madura United di pekan ke-24 Shopee Liga 1 di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Kamis (24/10/2019). Di laga ini, PSM yang tumbang dua kali di laga tandang, bertekad untuk mengubah catatan buruk tersebut.

Terakhir, skuat Darije Kalezic ditaklukkan Persija Jakarta 0-1 pada 20 Oktober kemarin. Sebaliknya, Madura United baru saja meraih tiga poin di kandang Semen Padang setelah menang 2-1 di Stadion Agus Salim.

Pada pertandingan kali ini, PSM kehilangan dua bek sayap muda, Asnawi Mangkualam dan Firza Andika, yang menjalani pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22. Tapi, Darije tidak khawatir karena masih ada Beny Wahyudi dan Taufik Hidayat.

PSM Makassar butuh kemenangan atas Madura United untuk membuka peluang ke papan atas. Karena jika kembali menelan kekalahan, langkah Juku Eja semakin berat.

Madura United sendiri memiliki catatan buruk berlaga di markas PSM Makassar. Di tiga pertandingan sejak 2016, Madura United selalu gagal mencuri poin alias kalah dan kebobolan.

Terakhir kali bertandang ke markas PSM, Madura United dipaksa menyerah 0-1. Itu terjadi di leg pertama semifinal Piala Indonesia 2018 pada 30 Juni 2019.

Pertandingan PSM Makassar vs Madura United bisa disaksikan secara streaming lewat gawai anda dengan mengklik tautan berikut ini: Live Streaming PSM Makassar vs Madura United.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS