Ansu Fati: Saya Ingin Selamanya di Barcelona

Rauhanda Riyantama
Ansu Fati: Saya Ingin Selamanya di Barcelona
Pemain muda Barcelona, Ansu Fati. [PAU BARRENA / AFP]

Ansu Fati ingin selamanya berseragam Barcelona dan mengakhiri karier di sana.

Suara.com - Masih seumur jagung di skuat inti Barcelona, Ansu Fati ternyata sudah punya cita-cita tinggi. Pemain 17 tahun itu ingin selamanya berseragam Blaugrana dan mengakhiri karier di sana.

Ansu Fati sendiri melakoni debut bersama Barcelona di La Liga Spanyol musim 2019/2020. Perjalanan kariernya pun dimulai dengan manis, ia sejauh ini sudah mencetak dua gol.

Satu gol Ansu Fati dicetak ke gawang Osasuna saat baru bermain selama enam menit sebagai pemain pengganti. Sementara satu gol lainnya dilesakkan ke jala Valencia saat ia dipercaya sebagai starter untuk pertama kalinya.

Pemain muda Barcelona, Ansu Fati mencuri perhatian dengan mencetak gol di laga Barcelona kontra Valencia, Minggu (15/9/2019) dini hari tadi. [Pau Barrena / AFP]
Pemain muda Barcelona, Ansu Fati mencuri perhatian dengan mencetak gol di laga Barcelona kontra Valencia, Minggu (15/9/2019) dini hari. [Pau Barrena / AFP]

''Mencetak gol melawan Osasuna adalah sebuah mimpi. Gol pertama saya bersama tim senior,'' ujar Ansu Fati, seperti dilansir dari laman resmi klub.

''Kemudian mencetak gol melawan Valencia di Camp Nou. Saya memimpikan momen itu setiap malam dan menjadi kenyataan,'' imbuhnya.

''Saya pun selalu ingin berada di sini. Itu adalah rencana saya sejak awal dan berharap saya bisa seumur hidup di sini,'' tandas pemain berdarah Guinea-Bissau itu.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS