Romelu Lukaku Sebut Solskjaer 'Berbohong' soal Transfernya

Dany Garjito | Irwan Febri Rialdi
Romelu Lukaku Sebut Solskjaer 'Berbohong' soal Transfernya
Pemain depan Inter Milan Romelu Lukaku melakukan selebrasi usai mencetak gol selama pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan melawan Inter Milan di Stadion San Siro Milan, Italia, Minggu (22/9) dini hari WIB. [Marco Bertorello / AFP]

Solskjaer pernah mengaku tidak keberatan melepas Lukaku ke Inter Milan.

Suara.com - Striker Inter Milan, Romelu Lukaku, mengisyaratkan bahwa Ole Gunnar Solskjaer berbohong mengenai transfernya pada musim panas 2019. Ia mengklaim arsitek asal Norwegia itu mengungkapkan hal yang bertolak belakang.

Pada bursa transfer musim panas 2019, Lukaku meninggalkan Manchester United untuk bergabung dengan Inter Milan. Striker andalan Belgia itu diboyong dengan harga 65 juta euro (sekitar Rp 1,03 triliun).

Manajer Machester United, Ole Gunnar Solskjaer, ketika itu mengaku tidak keberatan melepas Lukaku ke Inter Milan. Ia juga sama sekali tidak menyesal walau lini depan Setan Merah sempat tumpul di awal musim 2019/2020.

Namun, Lukaku menepis bahwa Solskjaer dengan senang hati melepas dirinya. Ia mengklim juru racik 46 tahun itu sempat menahannya untuk tetap berseragam Setan Merah.

"Solskjaer adalah sosok yang luar biasa selalu saya hormati. Dia mengerti ketika saya mengatakan pada bulan Maret bahwa sudah waktunya bagi saya untuk pergi," ujar Lukaku, dikutip dari Sportskeeda.

"Saya berada di Liga Inggris sejak bocah berusia 18 tahun dan sekarang saya berusia 26 tahun. Solskjaer ingin mempertahankan saya, tetapi saya siap untuk sesuatu yang baru," tuturnya menambahkan.

Lukaku kini memulai babak baru dalam kariernya di Serie A Italia 2019/2020. Sejauh ini, perjalanan Lukaku cukup manis. Ia sudah mengemas sembilan gol dari 15 laga dan membawa Inter Milan bersaing ketat dengan Juventus di papan atas.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS