Manchester United Hidupkan Kembali Ketertarikan pada Bruno Fernandes

Rully Fauzi
Manchester United Hidupkan Kembali Ketertarikan pada Bruno Fernandes
Gelandang andalan sekaligus kapten Sporting CP, Bruno Fernandes. [PATRICIA DE MELO MOREIRA / AFP]

Manchester United akan kembali coba mendatangkan Bruno Fernandes pada Januari 2020.

Suara.com - Manchester United dikabarkan siap menghidupkan kembali ketertarikan mereka pada gelandang andalan sekaligus kapten Sporting CP, Bruno Fernandes dan melakukan manuver pada bursa transfer Januari 2020 mendatang.

Kabar terbaru, peluang ketersediaan Fernandes di bursa transfer mendatang dipercaya meningkat. Karena itulah, Man United siap bergerak cepat untuk menggaet gelandang serang yang juga fasih bermain sebagai gelandang sentral dan second striker itu.

Seperti diketahui, Man United santer dikaitkan dengan Fernandes sepanjang bursa transfer musim panas 2019 lalu. Namun hingga jendela transfer ditutup, gelandang internasional Portugal berusia 25 tahun itu urung pindah alias tetap stay di Sporting. 

Jika Sporting kukuh untuk mempertahankan Fernandes pada musim panas lalu, ceritanya bisa jauh berbeda pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Seperti dilansir The Sun, hutang Sporting kini mulai membengkak. Penjualan Fernandes, di mana sang gelandang dipercaya dibanderol 65 juta pounds (sekira Rp 1,1 triliun), tentu akan bisa kembali menyehatkan kondisi keuangan klub.

Fernandes mencuri perhatian setelah sukses secara fenomenal mengemas 32 gol plus 18 assist untuk Sporting musim lalu di semua kompetisi.

Performa gacor Fernandes itu berlanjut di musim ini. Pemain bertinggi 183 cm itu tetap tampil tajam meski bergerak dari second line.

Di musim 2019/2020 ini, Fernandes telah membukukan sembilan gol dan enam assist untuk Sporting dari 17 pertandingan di semua ajang.

Selain Man United, Fernandes kabarnya juga sangat diminati Real Madrid dan Tottenham Hotspur.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS