Eden Hazard Ikut Bahagia Lihat Performa Chelsea Sekarang

Dany Garjito | Irwan Febri Rialdi
Eden Hazard Ikut Bahagia Lihat Performa Chelsea Sekarang
Winger Real Madrid, Eden Hazard memberikan aplaus pada penonton usai laga Liga Champions 2019/2020 kontra Club Brugge di Santiago Bernabeu, Rabu (2/10/2019) dini hari WIB. [PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP]

Hazard berharap Chelsea mampu konsisten.

Suara.com - Bintang Timnas Belgia, Eden Hazard, meninggalkan Chelsea untuk bergabung Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2019. Kepergian pemain 28 tahun itu disayangkan oleh penggemar.

Bagaimana tidak, Hazard andalan aset Chelsea selama bertahun-tahun. Di saat bersamaan, The Blues sedang mendapat hukuman transfer. Sehingga, tidak bisa mendatangkan pemain anyar.

Kondisi ini tentu membuat penggemar pesimis mengenai performa Chelsea di musim 2019/2020. Terlebih, Maurizio Sarri yang membawa The Blues juara Liga Europa juga hengkang ke Juventus.

Namun, kekhawatiran-kekhawatiran itu nyatanya tidak terjadi. Di bawah kendali Frank Lampard, Chelsea yang sebelumnya diragukan karena berisikan pemain muda ternyata mampu berbicara banyak.

Chelsea saat ini berada di urutan ketiga klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan 26 poin. Jumlah yang sama dengan Leicester City yang duduk di posisi kedua.

Melihat Chelsea yang sekarang, Hazard mengaku ikut bahagia. Ia berharap mantan timnya terus bisa terus konsisten menampikan performa terbaik dalam setiap pertandingan.

"Ketika saya menyaksikan mereka, tidak ada Hazard tapi malah berpesta. Mereka bisa mencetak banyak gol, penggemar senang, mereka di posisi ketiga liga, ini akan menjadi musim yang bagus," kata Hazard kepada Sky Sports.

"Mereka cuma perlu mempertahankannya dan memenangkan laga," lanjutnya.

"Kita semua tahu Wilian dan Jorginho, mereka sangat bagus. Juga dengan pemain muda yang datang. Senang melihat klub menanjak dan saya harap mereka bisa konsisten," tuturnya menambahkan.

Sementara itu, Hazard belum menemukan performa terbaiknya bersama Real Madrid. Sejauh ini, ia baru mengemas satu gol dan empat assist dalam 11 laga.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS