MU Permalukan City di Kandang, Berikut Hasil Liga Inggris Semalam

Bangun Santoso
MU Permalukan City di Kandang, Berikut Hasil Liga Inggris Semalam
Logo Premier League alias Liga Inggris [Shutterstock]

Sementara Liverpool terus menuai hasil ciamik dengan melibas Bournemouth 0-3

Suara.com - Sejumlah partai menarik tersaji di laga lanjutan Liga Inggris yang dihelat Sabtu (7/12) malam hingga Minggu (8/12) dini hari WIB.

Sejumlah kejutan tercipta, di antaranya Chelsea yang tumbang di kandang Everton dengan skor 3-1. The Blues harus bertekuk lutut lewat gol cepat Richarlison di menit ke-5, disusul dua gol dari Dominic Calvert-Lewin di menit ke-49 dan 84'. Chelsea hanya mampu membalas dengan sebiji gol dari Mateo Kovacic menit 52.

Di pertandingan lain, Manchester City juga harus keok di laga derby saat menjamu Manchester United di Etihad Stadium. Si biru kalah 1-2 dari Setan Merah. Dua gol MU dicetak oleh penalti Marcus Rashford di menit 23 dan Anthony Martial menit 29.

Sementara gol Man City dicetak oleh Nicolas Otamendi di menit 85.

Sementara dua klub raksasa lainnya Liverpool dan Tottenham Hotspur berhasil menuai hasil ciamik dengan melibas lawannya masing-masing. The Reds menang 0-3 di kandang Bournemouth lewat gol Alex Oxlade-Chamberlain menit 35, Naby Keita menit 44 dan Mohamed Salah menit 54.

Sementara kemenangan telak diraih Tottenham Hotspur saat menjamu Burnley dengan skor 5-0. Parade gol anak-anak asuhan pelatih Jose Mourinho dicetak oleh Hary Kane menit ke-5 dan 54, lalu Lucas Moura menit 9'. Kemudian gol Son Heung-min menit 32 dan Moussa Sissoko menit 74.

Berikut hasil lengkap Liga Inggris Sabtu (7/12) dan Minggu (8/12):

Everton 3 - 1 Chelsea
AFC Bournemouth 0 - 3 Liverpool
Tottenham Hotspur 5 - 0 Burnley
Watford 0 - 0 Crystal Palace
Manchester City 1 - 2 Manchester United

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS