Agen Paul Pogba: Man United Sudah seperti Rumah Baginya, tapi ...

Rauhanda Riyantama
Agen Paul Pogba: Man United Sudah seperti Rumah Baginya, tapi ...
Gelandang Setan Merah, Paul Pogba mengeksekusi tendangan saat dijamu Wolverhampton di Stadion Molineux Stadium, Sabtu (17/8/2019). (PAUL ELLIS / AFP)

Menurut Raiola, Pogba ingin memenangkan trofi bersama Manchester United.

Suara.com - Jelang pembukaan bursa transfer musim dingin 2020, pernyataan mengejutkan datang dari agen Paul Pogba, Mino Raiola. Ia dengan tegas menyebut bahwa kliennya tak akan pergi ke mana-mana karena Manchester United sudah dianggap seperti rumah.

Pogba sendiri memang santer dirumorkan bakal segera hengkang dari Manchester United. Salah satu klub yang paling dekat dengan pemain asal Prancis itu adalah Real Madrid.

Bahkan, Real Madrid sudah ngebet mendatangkan Pogba sejak bursa transfer musim panas lalu. Tak tanggung-tanggung, manajemen Los Blancos dikabarkan siap merogoh kocek dalam-dalam demi gelandang 26 tahun itu.

''Bagi saya, Paul seperti pulang ke rumah saat di sini. Paul ingin sukses dan memenangkan trofi, dia akan senang melakukannya bersama Manchester United,'' ujar Raiola, seperti dilansir dari Sportbible.

''Oke ada minat besar dari Real Madrid dan Manchester tidak membiarkannya pergi. Kami tidak membuat keributan tentang itu dan dia tidak membuat keributan tentang itu karena saya bekerja sesuai dengan alur pemain,'' imbuhnya.

Kendati demikian, segala kemungkinan bisa saja terjadi. Mengingat usia Pogba relatif masih muda dan terus akan berkembang.

Lebih lagi Manchester United juga sedang tak oke dalam beberapa tahun terakhir. Di musim ini saja Setan Merah masih kesusahan untuk menembus posisi empat besar klasemen Liga Primer Inggris, ditambah dengan kekalahan dari Watford 0-2 beberapa saat lalu.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS