Manfaatkan Libur Kompetisi, Gelandang Persija Ini Pilih Liburan ke China

Rauhanda Riyantama
Manfaatkan Libur Kompetisi, Gelandang Persija Ini Pilih Liburan ke China
Pesepak bola Persija Sandi Sute (kiri) melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Kalteng Putra pada laga Shopee Liga 1 di Stadion Madya GBK, Senayan, Jakarta, Selasa (20/8/2019). Persija menang atas Kalteng Putra dengan skor 3-0. ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto/pd.

Sandi Sute akan mengajak keluarganya liburan ke Hainan, China.

Suara.com - Memanfaatkan libur kompetisi, Sandi Darma Sute punya agenda khusus bersama keluarganya. Gelandang Persija Jakarta itu memilih berlibur ke luar negeri.

Sandi Sute diketahui akan mengajak keluarganya liburan ke Hainan, China. Ia berencana mengunjungi beberapa tempat menarik di negara tersebut selama lima hari.

“Saya lima hari berada di sina. Saya mau memanfaatkan waktu liburan bersama keluarga di Hainan. Agendanya juga banyak mengunjungi beberapa tempat wisata di sini,” ujar Sandi Sute, seperti dikutip dari laman resmi klub.

Selain mengunjungi Hainan, gelandang bernomor punggung 45 ini juga akan menikmati liburan di kampung halamannya di Palu, Sulawesi Tengah. Ia ingin melanjutkan acara kumpul dengan keluarga besarnya.

“Rencananya setelah lima hari dari Hainan, saya langsung lanjut lagi liburan ke kampung halaman (Palu). Langsung pulang kampung kumpul bersama keluarga besar,” tutur eks pemain Bali United tersebut.

Sandi sendiri termasuk 13 pemain lokal yang sudah diperpanjang oleh Persija musim ini. Perannya cukup sentral di lini tengah Macan Kemayoran, ia mencatatkan 26 penampilan dengan mencetak satu gol dan tiga assist sepanjang Liga 1 2019.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS