Izin Telat Gabung, Beto Janjikan Datang dengan Kondisi Bugar

Rauhanda Riyantama
Izin Telat Gabung, Beto Janjikan Datang dengan Kondisi Bugar
Penyerang Madura United, Beto Goncalves. (Instagram/@betogoncalves9)

Bato baru akan kembali ke Indonesia pada 5 Februari mendatang, karena masih berkumpul dengan keluarganya.

Suara.com - Striker Madura United, Alberto Goncalves, dipastikan telat bergabung dengan tim pada latihan perdana di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat (10/1/2020) malam. Hingga saat ini, pemain naturalisasi Timnas Indonesia itu masih berada di kampung halamannya, Brasil.

Pemain yang akrab disapa Beto itu sudah meminta izin kepada pelatih Rahmad Darmawan. Ia baru akan kembali ke Indonesia pada 5 Februari mendatang, karena masih berkumpul dengan keluarganya.

Kendati demikian, Beto berjanji akan kembali ke Madura United dalam kondisi bugar. Pemain 39 tahun itu juga akan melakukan persiapan di Brasil.

”Tiket (pulang ke Indonesia) masih 5 Februari. (Saya) masih mau bicara dengan pelatih dan manajer untuk saya mulai persiapan di sini (Brasil) biar lebih lama dengan keluarga,” kata Beto, sebagaimana dilansir dari laman resmi klub.

”Mereka tahu saya profesional, saya bisa kembali ke Indonesia dengan kondisi fisik lebih bagus,” tuturnya menambagkan.

Keputusan Beto untuk lebih laman di Brasil memang cukup beralasan. Sepanjang musim 2019, ia memang menjalani aktivitas cukup padat, seperti tampil di Piala Presiden, Liga 1, Kualifikasi Liga Champion Asia, serta bermain untuk Timnas Indonesia.

Akibat kesibukan tersebut, Beto mengaku jarang memiliki waktu untuk keluarganya. Jadi menjadi hal wajar jika ia meminta izin untuk telat bergabung dengan tim.

”Banyak agenda di 2019, di usia saya yang seperti ini, saya manghabiskan banyak waktu tidak bersama keluarga. Ini saya baru kembali ke rumah di Brasil dan ketemu keluarga-keluarga di sini,” tandas Beto.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS