Melempem Lawan Hanoi FC, Persib Masih Beri Kesempatan buat Duo Brasil

Rully Fauzi
Melempem Lawan Hanoi FC, Persib Masih Beri Kesempatan buat Duo Brasil
Dua pemain asal Brasil, Wander Luiz dan Joel Vinicius menjalani trial bersama Persib Bandung. (Dok. Persib)

Persib Bandung memperpanjang masa trial duo Brasil, Wander Luiz dan Joel Vinicius.

Suara.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts memastikan akan memperpanjang masa trial yang dijalani dua pemain asing asal Brasil, Wander Luiz dan Joel Vinicius bersama Maung Bandung --julukan Persib.

Luiz dan Vinicius telah tampil dalam dua laga Persib di turnamen pramusim Asia Challenge 2020 yang dihelat di Selangor, Malaysia, 18-19 Januari 2020 kemarin.

Namun, penampilan keduanya praktis masih jauh dari harapan alias tidak sesuai ekspektasi.

Well, alih-alih langsung mencoret, Robert Alberts ternyata masih akan memberikan kesempatan buat Luiz dan Vinicius. Masa trial duo Brasil itu diperpanjang.

"Belum (ada keputusan), kami belum memberikan keputusan final karena mereka (Luiz dan Vinicius) masih belum menunjukkan performa yang kami inginkan di dua laga. Jadi, masih akan kami monitor sedikit lebih lama. Trial-nya akan diperpanjang," kata Robert di Bandara Husein Sastranegara, Bandung, Senin (20/1/2020).

Meski mengecewakan dalam dua laga pramusim, Robert menilai Luiz dan Vinicius sama-sama memiliki rekam jejak yang cukup bagus saat memperkuat klub mereka sebelumnya.

Namun, Robert ingin agar keduanya menunjukkan performa terbaik saat melakoni laga berikutnya bersama Persib.

"Pada prinsipnya, mereka punya rekam jejak yang bagus. Tapi, kami masih ingin melihat bagaimana mereka menyatu dengan pemain kami juga, itu yang penting," ujar Robert.

"Saya pertama kali melihat mereka di pertandingan. Sekarang kami akan melihat lagi mereka di beberapa hari ke depan, dan kami juga masih akan ada laga uji coba nanti," tukas pelatih kawakan asal Belanda tersebut.

Kontributor : Aminuddin

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS