Tottenham Resmi Boyong Steven Bergwijn dari PSV, Rekrutan Ketiga Mourinho

Rully Fauzi
Tottenham Resmi Boyong Steven Bergwijn dari PSV, Rekrutan Ketiga Mourinho
Steven Bergwijn resmi gabung Tottenham Hotspur dari PSV Eindhoven. [Laman resmi Tottenham Hotspur]

Steven Bergwijn merupakan seorang winger lincah.

Suara.com - Tottenham Hotspur resmi mendatangkan winger lincah Steven Bergwijn dari PSV Eindhoven pada bursa transfer Januari 2020 ini.

Sebagaimana dikonfirmasi laman resmi Tottenham, Rabu (29/1/2020) malam WIB, pemain internasional Belanda itu diikat kontrak jangka panjang hingga 2025 mendatang.

Seperti dikabarkan media-media ternama Inggris dan Belanda, Bergwijn diboyong Tottenham dengan biaya transfer sekira 30 juta euro.

Di skuat The Lilywhites --julukan Tottenham, pengoleksi sembilan caps bersama Timnas Belanda itu akan mengenakan nomor punggung 23.
 
Bergwijn sendiri memang tampil ciamik bersama PSV dalam beberapa musim terakhir. Di musim 2019/2020 ini, pemain bertinggi 178 cm itu mampu menyumbang enam gol plus 13 assist untuk PSV dalam 29 pertandingan di semua ajang.

Di lini serang, Bergwijn juga terbilang pemain yang serbabisa. Ia piawai bermain sebagai winger kanan maupun winger kiri, bahkan juga sebagai penyerang.

Bergwijn menjadi rekrutan ketiga pelatih Tottenham, Jose Mourinho di bursa transfer Januari ini. Sebelumnya, Tottenham telah mendapatkan Gedson Fernandes dengan status pinjaman dari Benfica.

Baru-baru ini, Spurs juga resmi mempermankan status Giovani Lo Celso yang sebelumnya dipinjam dari Real Betis.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS