Party Terus, Karius Terancam Dipecat Besiktas

Rauhanda Riyantama
Party Terus, Karius Terancam Dipecat Besiktas
Kiper anyar Besiktas, Loris Karius. [laman resmi Besiktas]

Alhasil, performa Karius kian memburuk akibat kebiasaan bejat tersebut.

Suara.com - Kiper pinjaman Besiktas, Loris Karius, dilaporkan dalam ambang pemecatan. Pemain asal Jerman itu dinilai terlalu banyak melakukan tindakan indisipliner, khususnya soal kehidupan malam.

Seperti diberitakan FourFourTwo, Karius terlalu sering ikut pesta minum-minuman keras. Alhasil, performa kiper 26 tahun itu kian memburuk akibat kebiasaan bejat tersebut.

Karius sendiri kini tengah menjalani masa peminjaman dari Liverpool sejak 2018. Akibat perilaku kurang baiknya itu, pelatih Sergen Yalcin tak berniat mempermanenkan Karius.

Teranyar, performa jeblok Karius terbukti saat Besiktas menghadapi Caykur Rizespor di lanjutan Liga Turki, Sabtu (1/2/2020). Meski akhirnya menang dengan skor 2-1, ia tampil buruk karena melakukan blunder sehingga timnya harus kebobolan.

Menurut catatan Opta, Karius sepanjang musim ini sudah kebobolan 24 kali dari 19 penampilan. Bahkan jika ditotal tampil di semua kompetisi, ia sudah kemasukan 49 gol dari 26 penampilan.

Kasus ini pun membuat Karius berpeluang besar pulang kampung ke Liverpool. Namun ia dipastikan lak lagi menjadi pilihan utama, mengingat The Reds kini sudah punya kiper jempolan bernama Alisson Becker.

Selain itu, Karius juga punya kenangan buruk selama berseragam Liverpool. Seperti diketahui, kiper asal Jerman itu membuat dua kesalahan fatal melawan Real Madrid di final Liga Champions 2018.

Akibat blundernya itu, Liverpool kalah 2-0 dan gagal jadi juara. Tak lama kemudian, Karius didepak dari skuat The Reds.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS