Arema FC bakal Pinjam Dua Pemain Persija Jakarta, Ini Sosoknya

Rauhanda Riyantama
Arema FC bakal Pinjam Dua Pemain Persija Jakarta, Ini Sosoknya
Pesepak bola Bali United Fadil (tengah) berusaha membayangi pesepak bola Persija Jakarta Feby Eka Putra (kanan) pada laga pertandingan Liga 1, di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (19/9/2019). Pada laga pertandingan tersebut tuan rumah Persija Jakarta dikalahkan Bali United dengan skor akhir 0-1. ANTARA FOTO/Risky Andrianto/foc.

Arema FC pun berharap prosesnya bisa selesai dalam beberapa hari ke depan.

Suara.com - Liga 1 2020 sebentar lagi bergulir. Arema FC yang menjadi salah satu kontestan masih bergeliat mencari pemain untuk semakin memantapkan tim. 

Teranyar, manajemen Arema FC meminjam dua pemain Persija Jakarta. Menurut asisten pelatih Charis Yulianto, kedua pemain tersebut adalah Heri Susanto dan Feby Eka Putra.

Menurutnya, pihak klub sudah menyampaikan perihal peminjaman tersebut kepada Persija. Ia berharap prosesnya bisa selesai dalam beberapa hari ke depan. 

''Keinginan mendatangkan dua pemain ini sudah disampaikan manajemen Arema FC kepada Persija. Responsnya juga cukup baik. Semoga dua-tiga hari ke depan sudah ada keputusan,'' ujar Charis, seperti dilansir dari wearemania.net.

Charis menambahkan, dua pemain yang berposisi sebagai penyerang sayap itu bisa segera datang. Dengan begitu, keduanya segera bisa mengikuti persiapan dengan skuat Singo Edan di sisa waktu sebelum Liga 1 2020 bergulir pada 29 Februari mendatang.

Charis pun membeberkan alasan tim pelatih Arema FC mendatangkan dua pemain tersebut. Baik Heri maupun Feby dinilai cocok dengan kriteria pemain yang diinginkan pelatih Mario Gomez.

''Kami masih kekurangan pemain di posisi sayap, butuh pemain yang kuat dalam penguasaan bola, punya kecepatan, kuat dalam menyerang maupun bertahan. Saya melihat kedua pemain ini ada potensi untuk bisa bergabung dengan Arema,'' tandas Charis.

Lebih lanjut, keinginan mendatangkan Heri dan Feby tak terlepas dari keputusan Arema FC meminjamkan tiga pemainnya, yakni Alfin Tuasalamony, Ganjar Mukti, dan Pandi Lestaluhu. Setelah dievaluasi usai Piala Gubernur Jawa Timur 2020, mereka kurang memenuhi harapan Mario Gomez.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS