Tampik Rumor yang Simpang Siur, Heri Susanto: Saya Stay di Persija!

Rully Fauzi | Adie Prasetyo Nugraha
Tampik Rumor yang Simpang Siur, Heri Susanto: Saya Stay di Persija!
Pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias (kiri) dan pemain Heri Susanto (kanan) memberikan keterangan pers usai pertandingan melawan Geylang International di SUGBK, Senayan, Jakarta, Minggu (23/2/2020) malam. (Suara.com/Adie Prasetyo Nugraha)

Heri Susanto menegaskan jika dirinya akan tetap memperkuat Persija di musim 2020.

Suara.com - Belakangan winger Persija Jakarta, Heri Susanto santer dirumorkan bakal bergabung dengan Arema FC di bursa transfer jelang Liga 1 2020.

Akhirnya buka suara merespons rumor yang kian simpang siur ini, eks penggawa PSM Makassar itu memastikan bakal bertahan di Persija dan memperkuat panji Macan Kemayoran pada musim 2020 ini. 

Seperti diketahui, dalam beberapa waktu terakhir Heri santer dikaitkan dengan Arema FC.

Heri tidak sendiri, pemain berusia 25 tahun itu disebut bakal gabung Singo Edan --julukan Arema FC-- dengan status pinjaman bersama dengan pemain muda Persija, Feby Eka Putra. 

Namun, Heri akhirnya menegaskan jika dirinya akan stay di Persija. Dan memang benar, Heri masuk dalam skuat resmi Persija yang diperkenalkan ke publik.

Event peluncuran skuat dan juga jersey Persija untuk musim 2020 dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (23/2/2020) malam.

Bahkan, Heri menyumbang satu gol dalam kemenangan 3-1 Persija atas klub Singapura, Geylang International, di mana laga uji coba ini memang menjadi bagian rangkaian acara launching tersebut. 

"Banyak di media nyangkanya saya ke Arema. Malam ini saya di Persija, dan saya akan tetap bertahan di Persija pada musim ini," tegas Heri Susanto usai pertandingan.

Lebih lanjut, Heri mengungkap alasannya melakukan selebrasi yang cukup emosional usai menjebol gawang Geylang. Rupanya tak ada alasan khusus, ia hanya ingin agar Jakmania --sebutan kelompok suporter Persija-- lebih semangat lagi. 

"Itu hanya mau dengar teriakan Jakmania agar lebih kencang lagi saja," ungkap Heri.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS