Link Live Streaming Chelsea Vs Bayern Munich

Syaiful Rachman
Link Live Streaming Chelsea Vs Bayern Munich
Striker Chelsea Tammy Abraham merayakan golnya bersama rekan-rekanya usai mencetak gol kedua mereka untuk memimpin 1-2 selama pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Arsenal melawan Chelsea di Stadion Emirates, London, Inggris, Minggu (29/12). [Ian KINGTON / IKIMAGES / AFP]

Chelsea akan menjamu Bayern di Stamford Bridge.

Suara.com - Super big match antara Chelsea vs Bayern Munich siap tersaji di babak 16 besar Liga Champions 2019/2020. Chelsea akan menjamu Bayern pada laga leg pertama perdelapanfinal di Stamford Bridge, London, Rabu (26/2/2020), pukul 03.00 dini hari WIB.

Chelsea menatap partai ini dengan moral tim yang tengah naik. Akhir pekan lalu, The Blues baru saja menggasak Tottenham Hotspur 2-1 di kandang dalam Derby London lanjutan Liga Inggris musim ini.

Meski demikian, jika ditelisik lebih detil, form terkini Chelsea jelas jauh dari kata memuaskan. Dalam enam laga pamungkas di semua ajang, The Blues cuma mampu merengkuh dua kemenangan dengan torehan dua kekalahan.

Jelang laga kontra Bayern, manajer Chelsea, Frank Lampard pun mengaku bisa maklum jika timnya dilabeli underdog alias tidak diunggulkan untuk menang.

Well, sangat wajar memang jika Bayern lebih diunggulkan dalam tie ini untuk melenggang ke babak delapan besar.

Bayern sejatinya menghadapi awal yang sulit musim ini sampai harus mengganti manajer Niko Kovac dengan Hansi Flick pada November 2019 lalu.

Akan tetapi, sejak itu The Bavarians --julukan Bayern-- berhasil bangkit dan kini memimpin klasemen sementara Bundesliga Jerman.

Bayern juga tercatat memenangi semua laga mereka di fase grup Liga Champions musim ini, termasuk menang besar 7-2 atas Tottenham Hotspur di London pada Oktober tahun lalu.

Bayern adalah juara Grup B dan merupakan tim tertajam di fase grup Liga Champions 2019/2020 dengan torehan 24 golnya.

Trivia lainya, Bayern juga tak terkalahkan dalam 10 partai terakhir mereka di semua ajang. FC Hollywood --julukan Bayern lainnya-- pun memiliki kartu truf dalam diri sang penyerang maut, Robert Lewandowski.

Pertandingan ini menjadi pertama kalinya kedua tim bertemu sejak final terkenal Liga Champions di Munich pada 2012 silam, ketika Chelsea mengalahkan Bayern lewat adu penalti.

Pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions antara Chelsea vs Bayern Munich bisa disaksikan secara streaming dengan mengklik tautan berikut ini: Link Live Streaming Chelsea vs Bayern Munich.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS