Ini 3 Target yang Diusung Persib Bandung di Musim 2020

Rully Fauzi
Ini 3 Target yang Diusung Persib Bandung di Musim 2020
Pelatih kepala Persib Bandung, Robert Alberts. [Suara.com/Aminuddin]

Persib Bandung akan menjamu Persela Lamongan di pekan pembuka Liga 1 2020.

Suara.com - Persib Bandung mengusung tiga target utama pada musim 2020 ini secara keseluruhan. Selain berambisi mengawinkan trofi Liga 1 2020 dan Piala Indonesia, Maung Bandung --julukan Persib-- pun ditargetkan bisa tampil di kompetisi Asia musim depan.

"Kami ingin menjadi juara di dua kompetisi, kami ingin memenangi liga (Liga 1 2020) dan kami harap ada keseriusan mengenai Piala Indonesia di tahun ini," sesumbar pelatih kepala Persib, Robert Alberts usai memimpin latihan rutin tim di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Kamis (27/2/2020).

Pihak manajemen Persib sendiri sebelumnya melakukan pertemuan bersama tim pelatih dan seluruh pemain guna membicarakan target yang diusung tim untuk musim ini.

Setelah melalui obrolan panjang, walhasil tiga target pun disepakati.

"Pertemuan yang bagus kemarin. Para pemain sudah memusatkan pikirannya pada kompetisi musim ini dan kami keluar dengan satu konklusi," celoteh Robert.

Pelatih kawakan asal Belanda itu menyatakan, target yang diusung Persib ini tidaklah berlebihan dan bisa terealisasi melihat kekompakan dan kekuatan skuat Maung Bandung musim ini.

"Dan target ketiga adalah kami ingin bermain di kompetisi AFC musim depan. Jadi, kami memang telah mematok target untuk dicapai bersama tim," tandas Robert.

Kontributor : Aminuddin

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS