Kabar Bahagia dari Daniele Rugani, Pacarnya Hamil Empat Bulan

Rauhanda Riyantama
Kabar Bahagia dari Daniele Rugani, Pacarnya Hamil Empat Bulan
Daniele Rugani bersama sang pacar, Michela Persico. (Instagram/@michelapersico)

Ini merupakan anak pertama buah cinta Rugani dengan Perciso.

Suara.com - Kabar bahagia datang dari Daniele Rugani yang kini sedang berjuang sembuh dari virus corona. Pacarnya yang bernama Michela Persico mengumunkan kehamilan anak pertama mereka.

Tentu berita ini bisa menjadi pelipur lara bagi Rugani. Sebelumnya bek Juventus itu dinyatakan positif terjangkit virus corona pada Rabu (11/3/2020).

Dalam sebuah wawancara dengan majalah Italia, Chia, Persico mengaku kini sudah hamil empat bulan. Ia pun sangat sedang dengan kehamilannya tersebut.

''Saya sudah hamil empat bulan. Tentu ini menjadi waktu yang membahagiakan di tengah kasus Rugani,'' ujar Perciso kepada majalah Chi, seperti dikutip dari Football Italia.

Kendati demikian, Perciso cukup khawatir dengan kondisi Rugani saat ini. Ia takut virus tersebut bisa mempengaruhi bayi yang ada di dalam kandungannya.

''Namun saya tetap khawatir karena takut virus corona mempengaruhi bayi kami. Dokter pun meyakinkan bahwa bayi yang ada di kandungan saya akan baik-baik saja,'' imbuhnya.

''Coba bayangkan jika Anda menjadi saya, ini sangat menakutkan. Semoga Rugani lekas bangkit,'' pungkasnya.

Sementara itu, Rugani sendiri kini sedang menjalani isolasi terhitung sejak pertama kali dinyatakan positif. Meski positif, pemain 25 tahun itu nyatanya tak menunjukkan gejala apapun, alias dalam kondisi tubuh prima.

Kini Rugani bukan satu-satunya pemain Juventus yang positif virus corona. Terbaru, geladang Blaise Matuidi juga mengidap virus yang sama.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS