Buntut Dibui, Ronaldinho Kapok Pergi ke Paraguay

Rauhanda Riyantama
Buntut Dibui, Ronaldinho Kapok Pergi ke Paraguay
Mantan pemain timnas Brasil, Ronaldinho dikawal oleh polisi meninggalkan kantor pengadilan di Asuncion, ibu kota Paraguay, Sabtu (7/3). [Foto AFP]

Ronaldinho terancam hukuman penjara selama enam bulan.

Suara.com - Ronaldinho saat ini sedang dipenjara di Paraguay. Hukuman itu ia dapat lantaran terciduk memakai paspor palsu saat berada di negara tersebut.

Ronaldinho pun mengaku kecewa karena harus mendekam di balik jeruji besi. Ia sampai-sampai berjanji tak akan pergi lagi ke Paraguay jika sudah bebas nanti.

Curhatan Ronaldinho itu dilontarkan kepada sahabatnya Fernando Lugo saat sedang membesuk di sel tahanan. Lugo sendiri merupakan mantan pemain footvolley Timnas Paraguay.

''Ia sedikit sedih, tetapi selalu tersenyum. Saya pikir ia marah,'' ujar Lugo seperti dilansir dari The Sun.

''Dia bilang ke saya, 'bagaimana bisa mereka memperlakukan saya seperti ini di negaramu? Saya tak mau lagi menginjakkan kaki di Paraguay','' tandasnya.

''Ia tidak membutuhkan apa-apa, ia ditemani banyak orang. Ia makan asado (barbeku) setiap hari, ia menyukainya,'' tandas Lugo.

Ronaldinho sendiri saat ditangkap tak sendirian. Ia diciduk bersama sang kakak, Roberto de Assis di Resort Yacht & Golf Club Paraguayo di Kota Lambare, Kamis (5/3/2020).

Sementara itu, Ronaldinho teracam hukuman penjara selama enam bulan akibat kasus pemalsuan paspor. Sebuah hukuman yang cukup pelik bagi nama besar seperti Ronaldinho.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS