Liga 1 2020 Tengah Off, Abduh Lestaluhu Tetap Tak Mau Berleha-leha

Rully Fauzi | Adie Prasetyo Nugraha
Liga 1 2020 Tengah Off, Abduh Lestaluhu Tetap Tak Mau Berleha-leha
Fullback Tira-Persikabo, Abduh Lestaluhu. (Suara.com/Adie Prasetyo)

Fullback Tira-Persikabo mencoba untuk tetap bugar.

Suara.com - Fullback andalan sekaligus kapten Tira-Persikabo, Abduh Lestaluhu memanfaatkan masa off kompetisi Liga 1 2020 dengan menghabiskan waktu bersama keluarga. Meski begitu, pesepakbola berusia 26 tahun itu ogah berleha-leha. 

Sebagaimana diketahui, kompetisi sepakbola Tanah Air di bawah naungan PSSI dan PT LIB kini tengah diberhentikan sementara, sebagai upaya preventif pandemi Virus Corona yang mulai menghantui Tanah Air. 

Kompetisi paling tidak ditangguhkan hingga awal April 2020 nanti. Namun, bukan tidak mungkin penundaan diperpanjang jika wabah Corona ini belum juga mereda.

Abduh sendiri mengaku memanfatkan momentum 'libur dadakan' ini untuk menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta.

Pemain yang pernah berseragam Persija Jakarta ini tidak mau melakukan aktivitas di luar rumah jika dirasa kurang penting. 

"Aktivitas liburan kali ini lebih banyak di rumah bersama keluarga. Karena kita semua tahu kondisi saat ini seperti apa di luar sana," kata Abduh. 

Meski begitu, pesepakbola yang juga anggota TNI tersebuti tetap berkomitmen menjaga kebugaran fisiknya.

Ya, Abduh ingin saat kembali ke skuat Tira-Persikabo nanti, kebugarannya tidak kendor alias tetap dalam kondisi fit untuk melakoni pertandingan. 

"Ya, tapi di libur ini saya tetap tak mau berleha-leha. Saya tetap latihan di rumah untuk tetap menjaga kondisi agar tidak drop," pungkasnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS