Cetak 2 Gol di 3 Pekan Awal Liga 1 2020, Pemain Terbaik 2019 Belum Puas

Rully Fauzi | Adie Prasetyo Nugraha
Cetak 2 Gol di 3 Pekan Awal Liga 1 2020, Pemain Terbaik 2019 Belum Puas
Gelandang serang Bhayangkara FC, Renan Silva. [Suara.com / Adie PRASETYO NUGRAHA]

Renan Silva yang merupakan Pemain Terbaik Liga 1 2019 masih belum puas dengan performanya musim ini.

Suara.com - Gelandang serang Bhayangkara FC, Renan Silva sudah tampil cukup baik di tiga pekan awal Liga 1 2020. Pemain berusia 31 tahun tersebut sukses mengemas dua gol. 

Renan mencetak satu gol di laga kontra Persik Kediri pada 6 Maret 2020 lalu, serta mengemas satu gol ke gawang mantan klubnya sendiri, yakni Persija Jakarta pada 14 Maret, sebelum Liga 1 2020 akhirnya ditangguhkan sementara imbas dari Virus Corona.

Melawan Persija, pemain berpaspor Brasil itu juga membuat satu assist.

Akan tetapi, Renan yang merupakan Pemain Terbaik Liga 1 2019 itu rupanya mengaku belum puas dengan performanya di awal musim ini.

Musababnya, Bhayangkara FC belum sekalipun mendapat kemenangan di Liga 1 2020. 

Dari tiga pertandingan yang sudah dijalani, yakni melawan Persiraja Banda Aceh, Persik dan Persija, The Guardian --julukan Bhayangkara FC-- hanya mampu memetik hasil imbang. 

"Tentu saya senang bisa mencetak dua gol dan satu assist. Tapi buat saya dan kami semua, yang terpenting adalah dapat tiga poin," tutur Renan.

"Saya pribadi bangga karena saya memulainya dengan buat gol dan assist. Tapi, sejujurnya saya belum puas dengan performa saya dan juga performa tim di Liga 1 2020 ini," sambung pemain yang musim lalu tampil cemerlang bersama panji Borneo FC tersebut. 

"Tapi saya yakin, ke depan kami bisa dapat kemenangan. Ketika siapa pun cetak gol dan akhirnya menang, itu akan buat semua orang senang. Itu yang terpenting, bukannya kepentingan individu," tandas sang playmaker.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS