Puji Fernandes, Bryan Robson: Dia Berikan Dampak Besar di MU

Reky Kalumata
Puji Fernandes, Bryan Robson: Dia Berikan Dampak Besar di MU
Gelandang serang Manchester United, Bruno Fernandes merayakan golnya ke gawang Everton pada laga Liga Inggris 2019/2020 di Goodison Park, Minggu (1/3/2020) malam WIB. [Paul ELLIS / AFP]

Fernandes sudah mencetak tiga gol dan empat assists bagi MU

Suara.com - Legenda Manchester United Bryan Robson memuji Bruno Fernandes. Ia menyebut Fernandes telah memberikan dampak besar sejak kedatangannya ke Old Trafford.

Pemain internasional Portugal itu memang sudah gencar diminati oleh MU sejak musim panas lalu. Namun Fernandes baru bergabung saat jendela transfer musim dingin.

Tak butuh waktu lama bagi Fernandes untuk berdaptasi di MU. Ia sudah mencetak tiga gol dan empat assists dari sembilan penampilan pertamanya bagi skuat Ole Gunnar Solskjaer.

Legenda Manchester United Bryan Robson saat laga amal di Perth, Australia. Greg Wood / AFP
Legenda Manchester United Bryan Robson saat laga amal di Perth, Australia. Greg Wood / AFP

Bryan Robson yang merupakan mantan kapten Manchester united pun memuji dampak besar yang diberikan oleh pemain berusia 25 tahun itu.

"Saya pikir itu merupakan dampak yang hebat dan tanda-tanda pertama adalah dia terlihat seperti pemain top," kata Robson kepada MUTV seperti dilansir Sportmole.

"Dia selalu bergerak, selalu menginginkan bola, telah mendapat sentuhan hebat dan membuat gerakan ganda, sedikit seperti Scholesy [Paul Scholes] dulu," ujarnya.

"Tingkat energi dan kecepatannya terlihat sangat bagus dan dia telah menunjukkan bisa memberi umpan dan mencetak gol, jadi periode awal dia di klub tampak hebat."

Bersama Sporting, Fernandes telah mencetak 63 kali dan mendaftarkan 52 assist dalam 137 sebelum kepindahannya ke Old Trafford.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS