Jurgen Klopp yang Terinspirasi Goyang ala Chamberlain

Rauhanda Riyantama
Jurgen Klopp yang Terinspirasi Goyang ala Chamberlain
Manajer Liverpool, Jurgen Klopp. [GEOFF CADDICK / AFP]

Klopp merasa senang karena bisa menghibur diri di rumah.

Suara.com - Aksi nyetrik yang ditunjukkan para pemain Liverpool di masa karantina akibat pandemi virus corona, ternyata turut menyita perhatian Jurgen Klopp. Pelatih asal Jerman itu bahkan mengaku sudah meniru salah satu atraksi mereka.

Adalah goyang Alex Oxlade-Chamberlain bersama pacarnya yang menjadi inspirasi Klopp. Saking terlihat asyik, ia pun telah mempraktikkan joget tersebut saat menjalani isolasi diri di rumahnya.

''Saya sama sekali tidak melarang mereka. Bahkan saya sudah mencoba joget ala Ox, ternyata itu cukup menyenangkan,'' ujar Klopp, dilansir dari laman resmi klub.

''Semua kegiatan itu dilakukan di dalam rumah, sebab tak bisa melakukkan segalanya di luar rumah. Berkat aksi-aksi tersebut mood akan terjaga dan juga membantu mood orang-orang di sekitar,'' imbuhnya.

''Saya pun tak keberatan jika mereka melakukan sesuatu di Instagram. Selama itu masih dalam batas kewajaran, sebab dengan begitu mereka terlihat tetap bahagia. Semuanya lucu dan itu bagus,'' tandas pelatih 52 tahun itu.

Lebih lanjut, aksi-aksi kocak seperti itu sebenarnya juga dilakukan oleh pemain liannya. Ada James Milner yang membagi-bagi jatah teh perminggunya, kemudian memangkas rumput lapangan dengan gunting kecil, hingga meraut pensil.

Kemudian ada Roberto Firimino yang mengisi kegiatannya dengan bermain piano bersama istri dan dua anaknya. Selain itu, ia juga terlihat membantu anaknya belajar hingga latihan ringan di gym.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS