Kontrak di Chelsea Akan Berakhir, Willian Berharap Tetap di Liga Inggris

Reky Kalumata
Kontrak di Chelsea Akan Berakhir,  Willian Berharap Tetap di Liga Inggris
Penyerang sayap Chelsea, Willian mencetak gol kemenangan atas Liverpool dengan skor 2-0 di ajang Piala FA, Rabu (4/3/2020) dini hari WIB. (Foto: AFP)

Kontrak Willian di Chelsea akan selesai akhir musim ini

Suara.com - Kontrak Willian bersama Chelsea akan berakhir di musim panas ini. Namun pemain internasional Brasil ini masih berharap tetap merumput di Liga Inggris.

Pemain berusia 31 tahun ini sudah akan selesai kontraknya di Chelsea pada 30 Juni ini. Sementara ada kesepakatan untuk kontrak barunya di Stamford Bridge.

Arsenal dan Tottenham Hotspur sudah mulai dihubungkan dengan winger Brasil ini. sementara Barcelona juga disebut-sebut berminat memboyongnya.

Gelandang Chelsea Willian mencetak gol keduanya ke gawang Tottenham Hotspur dari titik penalti dalam laga lanjutan Liga Inggris. Adrian DENNIS / AFP
Gelandang Chelsea Willian mencetak gol keduanya ke gawang Tottenham Hotspur dari titik penalti dalam laga lanjutan Liga Inggris. Adrian DENNIS / AFP

"Harapan saya adalah tetap bermain di Liga Premier, tapi saya tidak mengesampingkan bermain di liga lain," kata Willian  kepada ESPN Brasil.

"Saya akan bermain sampai akhir musim dan kemudian melihat apa yang terjadi. Saya sudah sangat terbiasa dengan kehidupan di Inggris."

"Saya tidak berpikir untuk kembali ke Corinthians saat ini. Tujuanku saya adalah tetap tinggal di Eropa," ujarnya seperti dilansir Sky Sports.

"Saya merasa bahwa saya berada di puncak saya saat ini. Para pemain meningkatkan sepanjang karir mereka dan saya pikir saya saat ini berada di puncak saya."

Sementara jika pindah ke Tottenham akan membuat Willian berkerja kembali bersama mantan manajernya Jose Mourinho, dan keduanya masih tetap berhubungan.

"Saya sangat akrab dengan Mourinho, belajar banyak di bawahnya dan kami tetap berteman," kata Willian.

"Kami masih saling berkirim pesan, tapi saya jarang bertemu dengannya. Saya belum pernah bertemu dengannya sejak dia kembali ke London," pungkasnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS