PSG Segera Pulangkan Icardi ke Inter Milan, Kontrak Peminjaman Diputus

Rully Fauzi
PSG Segera Pulangkan Icardi ke Inter Milan, Kontrak Peminjaman Diputus
Striker Paris Saint-Germain pinjaman dari Inter Milan, Mauro Icardi. [MARTIN BUREAU / AFP]

Mauro Icardi dipinjam PSG semusim penuh dari Inter Milan di musim 2019/2020 ini.

Suara.com - Paris Saint-Germain (PSG) dilaporkan akan segera mengakhiri kontrak peminjaman Mauro Icardi yang disebut-sebut ingin kembali ke Italia.

Seperti diketahui, penyerang berusia 27 tahun itu dipinjam PSG semusim penuh dari Inter Milan di musim 2019/2020 ini.

Sejatinya kontrak peminjaman Icardi di PSG masih berlaku hingga 30 Juni 2020, namun kabarnya kubu Les Rouge et Bleu --julukan PSG-- akan segera memutus kontrak tersebut.

La Gazzetta dello Sport mengungkapkan bahwa agen Icardi yang sekaligus istrinya, Wanda Nara, sudah berbicara dengan direktur PSG, Leonardo dan sudah menyampaikan keputusan pesepakbola berpaspor Argentina tersebut yang memang sudah enggan memperkuat tim raksasa Prancis tersebut.

Laporan media Italia itu menyebutkan bahwa dengan ini, Icardi pun praktis akan kembali ke Inter selaku klub pemilik sang striker.

Namun, Icardi dipercaya juga menghadapi masa depan yang sulit di Inter, imbas percekcokannya dengan board klub pada musim 2018/2019 lalu.

Icardi sendiri belakangan cukup santer dikaitkan dengan duo raksasa Serie A, Juventus dan Napoli.

Sebagai informasi tambahan, Icardi sejatinya masih memiliki durasi kontrak yang cukup panjang bersama Inter, yakni hingga musim panas 2022 mendatang.

Sekadar flashback, Icardi diizinkan meninggalkan Inter oleh pelatih Antonio Conte pada bursa transfer musim panas tahun lalu.

Icardi sendiri sejatinya tampil fenomenal di Paris pada paruh pertama kampanye 2019/2020, dengan menorehkan 20 gol plus empat assist untuk PSG, hanya dari 31 pertandingan di lintas ajang musim ini. 

Sayang, memasuki paruh kedua musim, mantan penyerang Sampdoria yang merupakan pemain jebolan akademi Barcelona, La Masia itu disebut-sebut mulai clash dengan pelatih PSG, Thomas Tuchel.

Sebelum kompetisi domestik dan Eropa off imbas dari pandemi Virus Corona, Icardi tak lagi menjadi pilihan utama untuk posisi penyerang tengah PSG.

Tuchel praktis menjadikan Edinson Cavani, yang telah 100 persen fit usai pulih dari cederanya, sebagai bomber utama PSG sebelum musim berhenti. 

Kini, masa depan Icardi pun kembali santer dispekulasikan.

Sang striker disebut sangat berharap dirinya bisa dijual secara permanen ke Juventus ataupun Napoli pada bursa transfer mendatang, sebagaimana kembali memperkuat Inter tak lagi jadi opsi lantaran faktor Conte.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS