Sancho Bisa Batal Gabung jika Manchester United Tak Lolos Liga Champions

Rully Fauzi
Sancho Bisa Batal Gabung jika Manchester United Tak Lolos Liga Champions
Winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho. [Alexandre Simoes / UEFA / AFP]

Sancho disebut bisa batal gabung jika Manchester United tak ada di Liga Champions musim depan.

Suara.com - Manchester United (MU) dikabarkan bisa batal mendatangkan winger andalan Borussia Dortmund, Jadon Sancho pada bursa transfer mendatang, jika mereka gagal lolos ke Liga Champions musim depan.

Padahal, sebelumnya santer dikabarkan jika Sancho sudah bersedia gabung Man United dalam kondisi apa pun, bahkan jika The Red Devils hanya tampil di Liga Europa musim depan.

Namun, menurut kabar terkini yang diturunkan The Sun, winger internasional Inggris berusia 20 tahun itu hanya bersedia merapat ke Old Trafford jika The Red Devils --julukan Man United-- ada di Liga Champions musim mendatang.

Sancho disebut ingin terus bermain di level atas sepakbola, sebagaimana ia telah menjalaninya bersama Dortmund dalam beberapa musim terakhir.

Yang menjadi masalah, Man United sendiri masih berada di luar zona Liga Champions pada klasemen sementara Liga Inggris 2019/2020, sebelum kampanye ditangguhkan akibat pandemi Virus Corona.

Baca Juga: UEFA Bantah Deadline Liga Champions 2019/2020 pada 3 Agustus

Sampai pekan ke-29, Man United masih tertahan di peringkat kelima klasemen dengan koleksi 45 poin, terpaut tiga angka dari posisi top four.

Dan lagi, kini mulai muncul isu bahwa musim 2019/2020 ini akan dihentikan sama sekali alias dibatalkan, yang berarti Man United hanya akan bermain di Liga Europa musim depan, lantaran mengikuti klasemen akhir Liga Inggris musim lalu, di mana Man United hanya bisa finis keenam.

Artikel berlanjut ke halaman berikutnya

Baca Juga: Borussia Dortmund Persilakan Jadon Sancho Pergi

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS